Senin, 31 Oktober 2011

wisuda tahap 3 anak sipil reg 2006

wah ini sebenarnya udah lama,tapi baru sempat saya posting,,
tanggal 24 september 2011 kemaren 4 orang sipil reguler dapat wisuda tahap ke 3, dimana yang ikut wisuda yaitu nurfadilah, wahyu nurahmadan, nurma lestari, dan yunita, meraka lulus 5 tahun,,
yang penting selamat ya, buat yang belum wisuda hayo semangat pasti bisa..
ini saya sempat2in loh dari bekasi di ajak makan sama olive di mm bekasi untuk kalian,hehehe
 ini nurfadilah dan wahyu
 ini saya sama teman bernama carlos, cepat kao lulus kawan,hehehe
 tetap bergaya, 2 semester lalu saya masih jadi pengibar bendera, 1 semester lalu saya yang wisuda,sekarang datang jadi tamu,heheheh
 ini dengan senior yang bernama arif anak 2005
 bersama febi anak elektro,teman pas bem fakultas
 ini fadil,yunita dan wahyu,sayang nurma nda ketemu
 foto barang sama yunita dan fadil
 dengan yunita
ini dengan wahyu
pokoknya selamat ya, yang belum hayo segera lulus,amin
sukses buat anak sipil 2006 reguler,Gbu
Share:

0 comments:

Posting Komentar