Kamis, 01 Juni 2017

Daftar Nama Calon taruna Akmil 2017 jalur siswa unggulan tingkat pusat

Selamat buat teman-teman yang lulus tingkat pusat untuk taruna AKMIL 2017 melalui jalur siswa unggulan, semoga di pusat bisa bersaing lagi dengan yang lain untuk menjadi taruna AKMIL T.A 2017


berikut nama-nama yang lulus tingkat pusat dan yang tidak lulus tingkat pusat melalui jalur siswa unggulan..




























Buat teman-teman yang belum beruntung, jangan pantang menyerah,,
coba lagi tahun depan, persiapkan lebih matang ya
jangan lupa berdoa n minta restu orang tua,,berlatih lebih baik lagi ya

do the best
Share:

30 komentar:

  1. Bro mau tanya nih klo tes kesehatan ada stretchmark bisa menggugurkan tes ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. stretchmark itu semacam selulit ya..
      setau saya ga kok,,
      yang fatal itu ada varises, varikokel n kelainan di bagian dalam

      saran sih mending rikes sebelum tes,,
      semangat n pantang menyerah sebelum mencoba..

      sukses ya

      Hapus
    2. Nanya lagi nih bro, kemaren ikut tes papk 2016 sampai tahap mana ?
      terus kalau tes akademiknya apa aja ?
      Thanks bro

      Hapus
    3. papk tidak ada akademik
      akademi cuman ada di tes taruna

      kalau PAPK itu kesehatan, jasmani, Mi tertulis dan wawancara, serta Psikotest tertulis n wawancara,,oh ya ada Kesehatan jiwa tertulis n wawancara

      sukses ya

      Hapus
  2. Atas nama Gerald orchidio sudah sampai mana ya lewat Kodam jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ponakan bos catar Akmil 2017 Gerald orchidio

      Hapus
    2. Ihik2 lolos bosku atas nama Gerald orchidio resmi jadi taruna akmil

      Hapus
  3. Kemaren pas tes jasmani gmana bro ? Boleh tau kemaren berapa bisa pull up situp, sama pushup nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren sih pas2 aja mas,,
      pull up dapat 9, push up dapat 33 dan sit up 43 aja

      lari 2400an,,
      kecil,,tapi yang penting aman,,

      tetap semangat ya

      Hapus
  4. Klo info penerimaan tes pusat kpn yh?ini udah akhir bulan soal..blm ada kabar..

    BalasHapus
  5. Detik2 proklamasi 1 Agustus pengumumannya 31 Juli sidang pantukir tingkat pusat

    BalasHapus
  6. Pengumuman calon taruna akmil 2017 apakah sudah ada blm ya? Di jadwal tgl 1 Agustus udah pembukaan pendidikan bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tgl 5 kemaren mas
      dapat kabar mereka udah buka dik

      Hapus
  7. Sudah diumumkan bosku lanjut dan tetap semangat bagi yg blm beruntung

    BalasHapus
  8. Kalo kaki X atau O toleransinya brpa cm? Trus renang brpa meter?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kaki X or O mending konsul dulu

      kalau renang 25 meter jaraknya dengan gaya kupu2

      semangat ya

      Hapus
  9. Hasil Sidang Taruna 2017 bisa di lihat di http://www.kyshsimbolon.com/pusdat/pengumuman

    BalasHapus
  10. untuk hasil jalur siswa non sma unggulan ceknya dimana ya?

    BalasHapus
  11. untuk mata min/plus nya boleh tidak,? jika diperbolehkan sampai berapa min/plus nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ijin menjawab

      setau saya mata minus 1 deh
      itu juga udah rawan

      coba konsul ya mas ke dokes TNI

      semangat

      Hapus
  12. Untuk nilai akhir digunakan saat kapan dan menentukan min.nilai akhir bagaimana ditentukannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ijin menjawab
      untuk nilai akhir biasanya dari panitia
      hasil dari kesehatan,jasmani,mi tertulis dan wawancara,psikologi
      baru di pringkat

      semangat ya

      Hapus
  13. Mau nanya broh keponakan kemarin tes pantukir di panda jaya trs kalah tp kita bingung ke kalahan karna alokasi kiriman pusat trs di tawarin secaba tp ponakan gk mau arti alokasi kiriman pusat kurang paham tolong di jelasin dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. ijin menjawab

      untuk alokasi misalnya dibutuhkan 10 orang dan saudaranya urutan 11 atau 12..berarti ada cadangan dan masih diberi kesempatan untuk ke bintara karena nilainya sesuai untuk masuk bintara

      seperti itu kurang lebih

      tetap semangat dan pantang menyerah ya

      Hapus
  14. Gan mau nanya, kalo gigi bolong/berlubang itu masalah ga? Dan kali misalkan ada gigi yang ompong (lepas) itu cara memperbaikinya gimana ya? Apakah sangat berpengaruh dari kesehatan gigi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ijin menjawab kalau gigi berlubang di tambal aja
      kalau ompong tidak papa,mending ompong dari pada bolong

      semangat ya

      Hapus