Senin, 26 April 2010

Foto Tobing Junior Kecil...


ini adalah foto tobing famz saat masih lengkap n berumur masih pada kecil,,ini gambar diambil pas kita natalan parsahutahon di GKPI,,dan papa adalah ketuanya loh.,,,weee









ini foto keluarga yang paling kecil,,dari dulu kita dibiasakan seragam dalam hal pakaian,,
itu yang cewe adalah kk saya,,
terus yang masih piyik itu adalah adek saya,,mereka adalah kembar loh,heheheh
kita berfoto di rumah yang lama,,masih pada kecil2 kan,hehehe




ini foto saat ade sudah agak besar,,hayo tebak ada yang bisa membedakan dany n deny,hehehe
benarkan baju dany n deny pun sama kan,,,









ini foto dany n deny saat ulang tahun,,saya juga lupa mana dany n deny,,yang saya tau si dany selalu pakai gelang ditanggan,,tapi sekarang mah gancil buat ngebedaiinya,,tinggal panggil aja namanya,weee
ntar yang nyahut dia orangnya,hehehe(peace bro...)







hayo oto jelek ini foto siapa,weee
dany apa deny ya,heheheh
bagi yang merasa au jawab ya,heheheheheheh










nah ini siap lagi,,dany apa deny,weee
ini pas lagi natalan deh kayanya,heheh
kangen masa2 dulu deh...









wkkk ini dia orang paling jelek nda jelas,,
dia cewe apa cowo,,hehehehe
dari foto sih cewe,,berati kk gua,,gila beda bangat sekarang udah kaya buntelan kebo,weee
kalau nda percaya nanti saya post foto dia udah besar,hehehehehe












Wkk ini baru foto saya waktu kecil,,gendut bangat ya..
ini lagi di medanloh,,lupa daerahnya mana,,yang saya tau belakang saya itu daerah aceh,,hayo bagi orang medann,,tau nda itu daerah mana,weee














ini foto saya dan kk..
sok akrab bangat ya tuh kk,,padahal mah sekarang dia rese.weee















ini juga foto sama kk,,pas lagi acara pawai 17an dirumah tetangga,,
wkkk dulu sering ikut kontes loh saya,hehehe















nah terakhir adalah foto ade,,
dany n deny,,hayo tebak,,,
dany ada pakai gelang loh,hehehe












itu adalh foto2 kita masih kecil
sebleumnya mau memperkenalkan dulu keluarga tobing ini
bapak sudah almarhum bernama Jaramel Darwin Tobing
mama bernama Lisken Nurhaida Marpaung
Anak-anaknya
1. Richclever Putri Anggun Tobing
2. Richfister Santo Kusuma Putra Tobing
3. Dany Poltak Mangginsi Tobing
4. Deny Binsar Marisi Tobing
itu adalah keluarga tobing,,semoga tuhan memberkati kami,Amin

Share:

0 comments:

Posting Komentar