Rabu, 07 April 2010

Gempa Berkekuatan 7,8 SR Guncang Sumatera

sebenarnya nda percaya kalau kemaren tanggal 7 april ada gempa di meda,,saya dapat kabar dari teman saya yang bernama grace pada jam 5 pagi,,
karena nda percaya saya pun menangapinya ah yang benar ade gempa,,mungkin karena tidak sadar kali ya,hehhe
tapi pas sudah agak siang,,baru saya sadar kalau gempa di aceh terjadi,,dan imbasnya sampai ke medan,,jadi buat grace,,maaf ya kalau saya nda percaya soal gempa itu.hehhe
ini berita yang dapa saya posting dari kompas

ACEH, KOMPAS.com — Gempa berkekuatan 7,8 skala Richter mengguncang Pulau Sinabang, Nanggroe Aceh Darussalam Rabu (7/4/2010) pukul 05.15. Gempa yang berpusat 204 kilometer barat laut Sibolga ini berada di kedalaman 46 kilometer.
Gempa berkekuatan 7,8 SR, yang sebelumnya dilaporkan berkekuatan 7,6 SR dan mengguncang Pulau Sinabang, NAD, ini dilaporkan berpotensi tsunami.
Selain itu, kondisi setempat dilaporkan listrik padam dan masih terjadi gempa susulan.



Share:

0 comments:

Posting Komentar