Senin, 31 Mei 2010

MENWA

Menwa adalah resimen mahasiswa,,atau sering dibilang polisi kampus,,
emang sih menwa buka militer,,tapi kita mendapat ilmu kemiliteran loh,.,,
saya pertama kali masuk kamopus,,tertarik menjadi anggota resimen mahasiswa,,
karena saya merasakan menwa seperti taruna,,walaupun pada kenyataannya tidak sama,,
yang penting ilmu kedisiplinan n loyalitas saya dapat..
saya mendaftar tahun 2006 n ikut diksar kampus bulan oktober di bumi perkemahan cibubur..saya juga sudah ikut pembaretan di daerah serang,,tapi saya belum ikut rindam jay,,karena saya ikut tes akmil,,,
ini adalah foto saya bersama kawan2 menwa...
ini waktu ada acara di HI (Hamparan Ikip),,emang saya anggota yang bandal,,karena sudah senior,,jadi tidak pakai seragam saya,hehhee






ini bersama anggota yang bernama dwi,,dia adek kelas n junior saya,,
dia punya jabatan sebagai keputrian,,udah lama juga nda ketemu sama bu putri..
oh ya perarturan yang harus kita jaga adalah,,kalau memanggil anggota cowo dengan istilah pak n kalau cewe dengan panggilan ibu,,itu peraturan yang harus kita ikuti...





ini foto sok stil,,maaf kalau sok2an,,
semoga saya bisa memegang senjata n menjadi perwira TNI.amin










ini juga,,ketika saya pasang foto ini di fb,,saya dikecam sama kawan2 yang taruna,,karena di taruna,,pedang pora sangat sakral,huu..maafkan kawan..
semoga ini bisa membuat saya semanga,,bukan hanya menwa yang saya dapat,,tetapi menjadi perwira TNI,,amin

TUHAN MEMBERKATI.....
Share:

0 comments:

Posting Komentar