Jumat, 04 Juni 2010

Wisuda hari H,,bulan oktober 2009

ini foto-foto pas mau wisudaan,,yang di adakan di istora senayan..

ini loh saya foto dengan senior sipil 05 bang reza,,dia lulus 4 thun,,
pada wisuda kemaren,,angkatan 2005 cuman 4 orang yang bisa lulus 4 tahun,,gaswat bangat kan,heheh
tapi info yang saya dapat,,senior yang lulus lamgsung bekerja loh,,semoga saya juga bisa demikian,,tapi saya mau menjadi perwira tni..amin


ini saya lagio foto dengan partner saya yang nanti akan membawa tunggul,,saya lupa namanya,,yang pasti dia juior saya di kampus dan di menwa,,
thanx ya bro buat kerja samanya...








bendera merah putih ini yang nanti akan saya bawa tunggulnya,,tunggul ini sudah 3 kali saya bawa loh pas wisudaan,,saya di percaya bawa tunggul ini karena saya ada bakat paskib..








ini foto narsis..sok bangat ya.hehe
jarang2 bisa pakai ini baju loh,,,
ini dia muka partner saya yang jelas,hehehe
tampangnya masih lugukan,,dia anak 2009 loh,,kerenkan bisa bawa tunggul langsung.,,,,










ini juga foto saya,,sebelum acara,,
masih sok2an nih,,parah bangat.....














ini foto-foto saya dengan teman2 yang ada diacara wisudaan
sama melni,,dia ketua PMK unJ
jurusan Akutansi 2006


ini sama mega,,anak PGSD 2006..dia bertugas sebagai racana..
saya baru kenal pas gladi resik loh,hehhehe
belum apa aja udah akrab kan,,,














ini sama carlos,,dia bertugas sebagai padus....
semangat om,,kapan kita wisuda barang..jangan melayanin mulu,hehehhehe










ini sama anak d3..
teman pas MPA atau Ospek barang,,
semangat ya bro





cuman ini kenang2an ya saya dapat pas wisuda 2009 kemaren,,
doakan saya juga ikut wisuda yabulan oktober 2010 ata maret 2011..terus lanjut perwira TNI,,amin


Share:

0 comments:

Posting Komentar