Minggu, 04 Juli 2010

Bogor 3 Juli 2010


Sebenarnya nda niat juga sih ke bogor,,tapi taulah karena malas aja di jakarta,,akhirnya saya main kebogor..
Awalnya saya ketemu teman saya bernama maretha di Shelter trans di harmony,,dari sana saya naik kereta dari stasiun kota..
Dengan harga tiket 2000 dan kereta ekonomi,,saya berangkat ke bogor pukul 11.45,,itu pun menunggu lama dulu keretanya,.,dasar kereta indonesia,,belum sampai bogor,,kereta sudah penuh bangat,,
di stasiun cawang saya ketemu sama ratna,,karena udah buat janji main ke bogor barang..
perjalan memakan waktu 1 jam dari kota ke bogor,,lama juga sih,,
tapi untung sampai bogor udara nda panas bangat,,jadi kita bisa jalan kaki dari stasiun ke kebon raya bogor,hehhe
tapi udara itu tidak bersahabat,,karena cepat sekali berubahnya menjadi hujan,,karena hujan itu rencana saya gagal..
tapti untung sebelum hujan saya bisa foto2 dulu di jembatan merah,,konon jembatan itu ada yang bilang angker,,terus ada yang bilang kalau orang pacaran lewat jembatan itu nda lama lagi akan putus,,emang mistis sekali ya,,
ini foto saya di jembatan merah...



ini foto sama teman namanya maretha,,saya dibuat kaya banci,huuu


habis foto2kita pada main ke sungai bawah jembatan ini,,tapi nda berapa lama hujan datang,,emang kota bogor itu kota hujan,,hujan lama bangat,huuu
dari jam 3an sampai jam 5an,,untung hujan sempat berhenti,,jadi kita bisa jalan kaki ke bogor trade mall buat makan,,dilantai 4 sambil melihat pemandagan ke arah gunung,,sayang saya lupa ambil fotonya,huuu
karena hujan nda berhenti,,saya dan teman2 bablas untuk balik ke stasiun,,sesampai di stasiun,kereta kosong dan ada kereta berangkat itu kereta ekonomi ac yang berangkat pukul 19.35
dengan menuggu saya pun dapat berangkat kembali jakarta,,hal ngenes lagi sampai jakarta sudah jam 21.10..dan kita pun harus mengantri nunggu trans lagi,,tapi apa daya karena banyaknya penumpang yang berjubal,,,saya dan ratna tidak bisa dapat trans lagi,,karena sampai pukul 22.00 saya nda dapat angkutan,,,
dengan kebolangan kami,,saya ngeteng dulu dari harmoni ke senen dan dari senen ke rawamanggun,,akhir kata seneng juga bisa jalan2,,walaupun berbahaya gitu,,makasih buat teman2 ya...
Share:

0 comments:

Posting Komentar