Kamis, 19 Agustus 2010

aktivitas hari ini,19 Agustus 2010

wkwkwk dampak semalam ym sama orang ya aku sayangin,,berdampak bangun tidur siang hari..Tapi nda papa yang penting aku senang..hehhee
semalam itu yman dari jam 1an sampai jam 4 sama grace,,awalnya sih lucu..
saya terbangun jam 12an,,karena nda bisa tidur lagi,,terpaksa buat tugas MB,,(baca blog sebelum ini)...jam 1an saya sudah beres buat tugasnya,,tapi iseng2 buka ym n buzz ym grace,,tadinya nda berharap sih..takut udah tidur..karena di twitternya jam 12an grace udah nda berkoar lagi,hehehe
2x buzz n kebetulan mau off..Ehh dia nonggol,,ya udah deh jadi ngobrol..awalnya rada takut sih..di tambah ada beberapa topik duh yang buat hati miris,,,emang sih salah saya ngebahas tentang hubungan dia sama seniornya Y.... tapi wajar dong cemburu,hhehhe
tapi thanx god akhirnya bisa balik lagi moodnya,,bahkan lope2 segala,hehhe...itu juga ngetik ym sambil nepok2 kaki karena banyak nyamuk,hehhe
intinya nda nyesel jam 4 tidur,,(Sayang kamu jelek,,weee)
pas sahur akhirnya terlelap juga sih,heheh
jam 6 terbangun disuruh antar mama ke sekolah n liat kk sepupu yang sakit,,sebenernya enek liat darah..tapi demi melihat kk sepupu saya usaha untuk kuat,,pas masuk kedalam,,ya tuhan saya bersyukur masih bisa sehat,,karena ada beberapa anak muda.bahkan umu 18 tahun ginjalnya sudah rusak dan mesti cuci darah.huuu..makanya saya harus menjaga ginjal ini dan hidup sehat..
sampai runah langsung tidur n terbangun jam 1 siang,,parah padahal mesti ketemu dosen,,pas sampai kampus nda ada dosennya,,ya sudah berarti belum rejeki ketemu dosen,,untuk mengisi waktu saya ke bank buat nabung,,karena berencana mau jual pulsa,,kayanya seru deh,,,hehehe..(nanti beli pulsa sama saya saja ya,,,xiiix)
udah mungkin itu aktivitas saya,,tapi bersyukur buat semuanya...
posting ini saya buat di kampus,sambil melihat maba yang sedang briefing,,,wkwkwkw
SELAMAT DATANG JUNIOR2 ku,,doakan senior2mu biar lulus...amin
ini foto2 saya iseng di kampus,,(sok ya,,hehehe)














wkwkwk jelek sekali ya,,,,

Share:

0 comments:

Posting Komentar