Selasa, 10 Agustus 2010

Renungan 11 agustus 2010

Wah sudah siang,,,nda bisa on time nih hari ini,,karena buat tugas dulu..makanya baru sempat blog renungan hari ini,,tapi nda papa yang penting firman tuhan nda ada yang telat,heheh

Renungan hari ini terambil dari Yohanes 15:13 yang isinya ...Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.

Tak habis2nya firman tuhan menyatakan kasih,,kita sebagai manusia harus memiliki kasih dalam hidup ini,karena dalam Yohanes 3;:16 tertulis Karena begitu besar kasih akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
dizaman sekarang banyak orang yang tidak mempunya kasih lagi,,bahkan sesama saling berantam karena hal sepele. Oleh karena itu mari kita kembali merenung, kasih apa yang telah kita lakukan sesuai ajaran Tuhan. Mari kita saling mangasihi didalam tuhan..

maaf kalau cuman ini yang saya dapat, mari kita belajar mengasihi sesama manusia dan kepada tuhan, agar berkatnya selalu melimpah..
doa hari ini..
ajarin kami untuk saling mengasihi..
bersyukur karena kasih tuhan,,kita selalu di beri berkat dan masih nafas keidupan..
berdoa agar saudara kita yang muslim biasa puasa dengan baik, sehingga bisa ada intropeksi setelah puasa untuk tidak saling merusak tempat ibadah agama lain..

Oh iya, tadi malam saya senang bisa chat lagi sama Grace,,semoga dia tetap sayang sama saya,,terus buat grace tanggal 10 kemaren turut mengenang 40 hari meninggalnya opung ya.
Buat teman2 yang puasa selamat puasa...Gbu

Share:

0 comments:

Posting Komentar