Minggu, 15 Agustus 2010

Renungan 16 agustus 2010

Thanx God buat hari senin yang baru,,kiranya minggu ini tetap semangat,,apa lagi tadi malam bisa YMan barang sama grace,,asik,hehehhe..

Renungan hari ini,,saya baca dari Matius 10:29 "Bukankah burung pipit di jual dua ekor esduit? Namun seekor pun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi diluar kehendak Bapamu"
Renungan ini menceritakan tentang burung pipit, dimana burung pipit merupakan burung yang kecil. tapi mempunyai keindahan yang bagus, dimana burung pipit merupakan ciptaan tuhan. sama seperti kita ciptaan tuhan yang paling sempurna, contoh seorang laki2 yang melihat burung pipit terserempet, dia segera menyelamatkan burung tersebut. Walaupun burung pipit tidak termasuk bagus seperti burung2 yang lain, tetapi niat baik laki2 tersebut sangat mengambarkan tentang kasih kepada sesama makhluk hidup.
kita juga harus sadar, seperti burung pipit yang diceritakan barusan. burung pipit terlindung dengan penuh kasih dalam tangganku, Tuhan juga selalu melindunggi kita penuh kasih dalam tangganNya, Dia berbicara lembut kepadaku, memberi tahu aku dicintai, didukung dan dihargai lebih dari segalanya. jadi kita harus selalu ingat kasih dari TUHAN,, Jadi kita harus mengasihi juga kepada siapapun..

doa 
Bapa surgawi terkasih, terimakasih untuk kasih-Mu yang ajaib, dan tak bersyarat bagi semua cipataan-Mu - Teristimewa diriku.amin
bersyukur karena TUHAN selalu membimbing kita
semoga minggu ini berjalan dengan lancar, baik skripsi dan kuliah santo, lamaran pekerjaan dany, putri dapat kerjaan, deny sukses di STSN, mama dalam pekerjaannya..
hubungan saya sama grace berjalan lancar lagi.
bisa selalu memuliakan nama TUHAN selalu..

lagu yang pas...
oh ya besok HUT RI,,mari tetap semangat walaupun puasa..
Share:

2 komentar:

  1. Kereen!! lagunya akuu hapal Bang..

    bener!! qta slalu dilindungi dalam naungan tangan-NYA!! dia selalu tau yang terbaik bagi kitaa..!! :))

    BalasHapus
  2. makasih,,ingat TUhan selalu ya
    jangan pada saat susah saja kita ingatnya

    BalasHapus