Senin, 16 Agustus 2010

Renungan 17 agustus 2010

waduh maaf kesiangan buat renungannya,,karena liat Upacara bendera HUT RI ke 65 tahun..thanx God karena engkau telah menambahkan usia bagi bangsa ku,,walaupun masih banyak masyarakatnya yang belum merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya..Semoga bangsa Indonesia tetap maju dan damai, khususnya dalam beragama di indonesia dan diskriminasi..

Renungan hari ini terambil dari Mazmur 46 : 9-10 "Pergilah, pandanglah pekerjaan TUHAN, yang mengadakan pemusnahan di bumi, yang menghentikan peperangan sampai ke ujung bumi, yang mematahkan busur panah, menumpulkan tombak, membakar kereta-kereta perang dengan api!

Renungan yang di dapat pada hari kemerdekaan RI ke 65 tahun yaitu kita harus bangga dan mensyukuri atas HUT RI ke 65 tahun ni, terlebih bersyukur kepada Tuhan karena dia telah memberi kemerdekaan kepada bangsa Indonesia dengan perjuangan para pahlawan terhadap penjajah yang dulu menjajah bangsa Indonesia ini.
Tuhan penuh damai, walaupun banyak bangsa-bangsa yang memperkuat angkatan bersenjatanya dengan peralatan yang modern. yang seakan2 bisa pecah perang lagi, tapi hal itu bagi tuhan tidak berarti apa-apa. sebab Tuhan mengingkan perdamaian, bukan peperangan, seperti dalam lukas 2:14"Kemulian bagi Allah di tempat yang Maha tinggi, dan DAMAI SEJAHTERA di bumi di antara manusia yang berkenan kepadanya..
jadi mau pilih mana,. perang atau damai..

doa,,
bersyukur indonesia bisa tambah umur menjadi 65
semoga masyarakat indonesia benar2 merdeka baik dari beragama, narkoba, persaingan bebas dan segala2nya
agar pemimpin bangsa bisa tambah dewasa seiring bertambah umurnya bangsa ini..
MERDEKA BANGSA KU,,, BANGSA INDONESIA
Share:

0 comments:

Posting Komentar