Minggu, 22 Agustus 2010

Renungan 23 agustus 2010

Thanx God kao telah memberkati kami, masih di beri nafas kehidupan dan bisa menikmati hari ini dan minggu yang baru ini. Tuhan maaf kan santo ya Tuhan, saya telah menyebut nama engkau dengan sembarangan dan pakai acara sumpah agar grace percaya karena emang apa adanya saya bicara. Tuhan apa kah wajar saya cemburu, apa kah saya salah cemburu melihat orang kita sayangi dekat sama cowo. Tapi ketika sama saya perlakuannya beda, Kalau emang iya buang rasa cemburu saya. tak perlu ada rasa cemburu tersebut ketika saya menjalani suatu hubungan ya tuhan..maaf kalau saya lancang ya tuhan.,..

Agar saya dapat kuat, hari ini saya membaca renunganmu yang terambil dari Kolose 3:2 "Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi"
maksud perkara di atas adalah perkara kerajaan sorga, hal-hal yang menuju ke kehidupan yang kekal, sebab perkara di bumi adalah kehidupan yang sementara. Semakin banyak manusia yang lebih mementingkan kepentingan dunia di bandingkan dengan perkara surga, banyak orang yang mementingkan harta, jabatan, dan kekuasaan atau di singkat hajaku.
Banyak dampak karena hajaku tersebut seperti, banyak orang kehilangan harta karena kekayaan di curi, banyak kerusuhan karena gagal menjadi penguasa dalam pilkada, banyak cara dengan suap untuk mendapatkan segalanya. itu tidaklah baik di mata Tuhan..
bahkan akhir2 ini banyak orang yang melakukan perbuatan yang diambang batas, seperti pembalakan hutan, pengerukan pasir, eksplorasi besar-besaran hasil bumi demi keuntungan hari ini, padahal tuhan berkata. ambilah secukupnya apa yang perlu diambil, tinggalkan untuk masa depan anak, cucu, dan cicit-cicitmu. Lebih baik melakukan perkara besar yang lebih mulia buat Tuhan di bandingkan perkara-perkara di bumi yang mendapatkan dosa..

doa,,,
Tuhan ajarkan kami mementingkan perkara besar buat engkau, di bandingkan perkara bumi yang berujung pada dosa
mengucap syukur dan tidak bersungut-sungut atas penyertaanmu,,karena engkau Tuhanku yang dahsyat dan hebat
Bina hubungan kami dengan sesama, terutama hubungan saya dengan grace.. agar tidak ada permasalahan2an, buang rasa cemburu dari hati saya kalau cemburu itu tidak baik buat hubungan saya dengan grace
Berkati mama, k' putri, santo, dany, dan deny di segala rencana kita.. Agar Tuhan berkati dan berencana, Seperti skripsi saya selesai semester ini dan Masuk perwira Tni walaupun banyak orang yang memandang sebelah mata terhadap saya karena gagal melulu, buat dany dan k'putri di beri pekerjaan, dan deny sukses Buat KPnya di lampung nanti
buat segala dosa yang kami perbuat, baik sengaja maupun tidak, terutama dari perkataan yang telah menyakiti hati orang. agar mereka mau mengampuni kami dan kami mau mengampuni mereka. Supaya berkat selalu melimpah terhadap kami..
kami mohon ya Tuhan agar semua sesuai kehendakmu..amin

lagu hari ini biar tenang..
KJ 003.Kami Puji Dengan Riang 
1.
Kami puji dengan riang Dikau, Allah yang besar;
bagai bunga t’rima siang,
hati kami pun mekar.
Kabut dosa dan derita,
kebimbangan, t’lah lenyap.
Sumber suka yang abadi,
b’ri sinarMu menyerap.
2.
Kau memb’ri, Kau mengampuni,
Kaulimpahkan rahmatMu.
Sumber air hidup ria,
lautan kasih dan restu.
Yang mau hidup dalam kasih
Kau jadikan milikMu,
agar kami menyayangi,
meneladan kasihMu.

cek ini kalau mau dengar lagu di atas...

semangat buat hari ini,, Tuhan memberkati

Share:

0 comments:

Posting Komentar