Senin, 23 Agustus 2010

Renungan 24 agustus 2010

Thanx GOd buat hari ini,,masih bisa di beri nafas kehidupan,,Tugas maket MB pun beres,,Semoga nilainya bagus ya tuhan..amin

Renungan pagi ini yang saya baca Tentang Pemuliahan yang terambil dari1 Petrus 2:5 "Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus, untuk mempersembahkan persembahan rohani yang karena Yesus Kristus berkenan kepada Allah"

cerita ini menggambarkan tentang pemulihan Tuhan terhadap kita, Seperti contoh sebuah rumah yang mewah megah dan bagus sangatlah indah di lihat,,tapi ketika rumah tersebut ditinggal oleh penunggunya dan dibiarkan tidak terawat..Rumah yang tadinya bagus jadi buruk,,kasihan sekalikan dan berharap rumah tersebut diisi dan diurus lagi agar terlihat indah..
Sama seperti kita,,kita manusia selalu di beri yang terindah sama Tuhan, tapi terkadang ketika kita jauh dari Tuhab. Kita lupa diri dan jatuh kedalam dosa sehingga banyak masalah, pada saat itu kita butuh pertolongan Tuhan dengan kembali kepadaNya agar hidup kita inda kembali..Jadi kita harus bangkit bila kita jatuh dan ingat Tuhan lah yang membuat kita indah, ibarat rumah yang ada penghuninya,,sama dengan kita biarkan Tuhan masuk didalam hati kita..

Doa..
Thanx God buat berkat dari engkau,kiranya kami dekat sama engkau dan bisa pulih / bangkit bila kami jatuh dalam masalah
makasih Tuhan saya sama Grace bisa baikan lago, Terus maket bisa beres,,kiranya buat skripsi dan rencana saya buat perwira TNI engkau berkati..amin
buat mama di beri kekuatan dan umur panjang, kk dan dany dalam mecari pekerjaan kiranya diberi pekerjaan yang bagus dan sesuai kehendakmu, serta deny kuat di asrama..

lagu hari ini..

BETAPA INDAH HARINYA

Kidung Jemaat-395

(1) Betapa indah harinya
Saat ku pilih PENEBUS
Alangkah suka citanya
Ku memb’ritakannya terus
Indahlah harinya
YESUS membasuh dosa ku
Ku diajari Penebus
Berjaga dan berdoa t’rtus
Indahlah harinya
YESUS membasuh dosa ku

Share:

1 komentar:

  1. iyaa!! jika kita dekat.. qta bukan hanya indah dilihat.. tpi pndangan org dgn sendirinya akan selalu tertuju pada qta.. :))

    BalasHapus