Senin, 02 Agustus 2010

Renungan 3 agustus 2010

Hari ini rabu,nats yang saya baca tentang sate dari yoh 7:24 Janganlah menghakimi menurut apa yang nampak, tetapi hakimilah dengan adil.
nats ini menceritakan tentang keadilan, dimana belum tentu orang2 banyak yang melakukan keadilan.
sama seperti saya,saya sebagai manuisa belum bisa berlaku adil terhadap sesama,seperti kepada orang yang saya kasihi bernama grace,saya emang salah dan tidak adil.
ketika dia ulang tahun saya malah mengucapkan kata2 yang special pada akhir hari ultahnya berakhir,,yang mengakibatkan kemarahan grace atas prilaku saya.
mungkin susah dengan sebuah keadilan ya,orang banyak meminta keadilan tetapi tidak bisa melakukan keadilan.
jadi mari kita berlaku adil dan jangan pernah menghakimi kalau kita masih perlu di hakimi..
mari beraktivitas semoga aktivitas kita lancar,,
buat orang yang aku sayang,,maaf kalau saya tidak bisa memberlakukan keadilan kepada kamu..
tapi beri kesempatan saya untuk bisa melakukan perbaikan dan menjalin hubungan dengan kamu lagi grace..
sayang kamu..Gbus
Share:

0 comments:

Posting Komentar