Rabu, 04 Agustus 2010

Renungan 5 agustus 2010

Thanx god buat hari ini,,masih di beri nafas kehidupan darimu. berkatmu senang tiasa buat kami anakmu yang berdosa ini..
hari ini tanggal 5 Agustus 2010, merupakan buat hari special buat saya. karena tanggal 5 ini merupakan tanggal sebuah hubungan yang saya buat sama grace sejak 5 juni 2010. tapi karena ada sesuatu, dan di sebabkan karena sama saya. jadi saya tidak tau lagi. semoga tanggal ini masih tetap ada.

Renungan Hari ini terambil dari Sefanya 2:2-3
Sebelum kamu dihalau seperti sekam yang tertiup, sebelum datang ke atasmu murka TUHAN yang bernyala-nyala itu, sebelum daan ke atasmu hari kemurkaan TUHAN. Carilah TUHAN, hai semua orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukum-Nya; carilah keadilan, carilah kerendahan hati; mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurkaan TUHAN.

Dahsyat sekali firman buat hari ini, jaman sekarang banyak orang yang sudah berubah, banyak orang yang menjadi apatis. Lebih senang dengan kehidupan dunia di banding dengan firman tuhan serta menjalankannya, sebab dalam ayat diatas kita harus dekat sama tuhan. Sehingga pada hari kemurkaan TUHAN kita akan terlindung.
sekarang ini manusia banyak mengalami krisis iman, mengalami ketidak acuhan terhadap perkara-perkara rohani. seperti malas membangun hubungan hubungan dan enggan berkomitmen dengan TUHAN, melalaikan jam-jam doa dan tidak peduli dengan sesama; mereka sudah puas bisa beribadah tiap minggu, mendengar firman tuhan dan menerima berkat-berkat Tuhan tanpa mempraktekan apa yang telah mereka terima dan pelajari. Bahkan ada yang kini tidak disiplin dan membiarkan hati dan pikirannya dipenuhi oleh keinginan duniawi, pikiran negative, kekuatiran, kebencian dan semua hal yang membawa mereka semakin jauh dari kehendak Tuhan. bila kita tidak sadar dan bangkit, bagaimana kita bisa berjuang melawan serangan iblis semakin giat mengincar kita. Sebab ada tertulis "Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat di telannya"(1 Petrus 5:8).hanya orang yang mempunyai disiplin tinggi, dipenuhi dan dipimpin oleh Roh Kuduslah yang mampu bertahan dan menang dalam peperangan iman tersebut.
wah luar biasa sekali renungan hari ini., diamana masih ada sifat2 saya yang tidak berkenan terhadap tuhan. Terutama sifat apatis dan tidak peka terhadap sesama, kiranya ini bisa buat bahan pegangan kita didalam menjalani hidup ini yang semakin banyak cobaan.
pokok doa hari ini
mengucap syukur buat berkat dan karunia dari Tuhan yang kita terima
Mengucap syukur karena deny tidak her dan kk selesai sidang
berdoa buat kelayakan skripsi serta seminar+sidang nantinya berjalan dengan lancar
berdoa buat dany yang tanggal 6 Agustus 2010 sidang Ta
kiranya tuhan memberkati kami
Semoga tuhan juga memberkati hubungan saya n grace, walau pun grace sudah kecewa sama saya. kiranya masih ada perbaikan dalam diri saya dan grace sehingga hubungan 2 bulan masih berjalan.
makasih tuhan karena saya bisa konsisten membuat renungan harian ini sampai hari k3, bukan karena ada maunya. semoga saya tetap bisa membuat renungan harian ini terus buat kemuliaanmu.AMIN..Gbu
Share:

0 comments:

Posting Komentar