Kamis, 05 Agustus 2010

Renungan 6 agustus 2010

Wah udah 4 hari konsisten buat renungan Harian,,dan mensharenya di Blog..
tak ada salahnya melakukan aktivitas seperti ini kan..

renungan yang Tanggal 6 Agustus 2010 hari saya baca dari Kolose 4:1
Hai tuan-tuan, berlaku adil dan jujur terhadap hambamu; ingatlah, kamu juga mempunyai tuan di sorga.

Renungan yang saya dapat yaitu kita harus berlaku adil dan jujur kepada diri sendiri dan orang lain, emang sulit ya untuk berlaku adil dan jujur itu..Pertama tentang adil, sekarang keadilan udah jarang bisa kita dapat. banyak orang yang belum biosa berlaku adil,,tapi dia minta keadilan.. Ibarat Hak dan kewajiban,,harus bisa berjalan dengan sempurna.. Sedangkan jujur, banyak orang berkata jujur tapi malah di salah artikan,,bahkan orang yang berbohong bisa saja terlihat seperti orang yang jujur.
kemaren di berita saya melihat Pong Hajatmo,,,dia adalah atris kawakan di indonesia serta Pengurus POM kampus saya memanjat gedung DPR dan MPR untuk menulis ADIL, JUJUR, TEGAS..wah seram ya,,karena jiwa adil, jujur, tegas sudah jarang di temukan di masyarakat Indonesia ini.
sama seperti saya, saya menulis bukan menjadi seorang munafik,,karena saya pun belum bisa berlaku adil, jujur, tegas dalm hidup ini. Buktinya saya sudah buat kekecewaan terhadap orang yang saya sayangin. Sehingga ibarat bom waktu sedang terjadi pada saya saat ini.
Oleh sebab itu Firman Hari Ini mengajarkan kita untuk berlaku adil dan jujur, sebab Tuhan telah berlaku adil dan jujur kepada kita semua ciptaanya. karena tindakan adil dan jujur itu sesungguhnya akan melahirkan kedamain..Hayo kita semua belajar untuk adil dan jujur dalam menjalankan aktivitas kita hari ini.

Pokok doa..
Selalu mengucap syukur,,karena Tuhan tetap sayang kepada kita dan berkatnya selalu ada pada kita
buat dany yang Sidang TA hari ini,kiranya berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik..
buat urusan revisi kk, biar beres semua termasuk TOEFEL, sehingga bisa wisuda bulan September ini
buat mama dan Siswa sma 54 yang akan mengadakan PAB (Pelantikan Anak Baru) di cibubur, semoga berjalan dengan lancar
buat skripsi, perkuliahan dan cita2 perwira tni saya.Semoga tuhan lancarkan..

maaf kalau cuman bisa menulis seperti ini,,yang penting ada kemauan untuk saling membagi firman.,
Met aktivitas dan damai selalu ada buat kita,,GOD ALWAYS BLESS Us..AMEN
 ini adalah lambang timbangan, sama seperti orang libra kita harus bisa berlaku adil. kita tidak boleh miring ke kiri atau ke kanan. Tetapa harus balance di tengah-tengah..

ini sebuah gambar tentang kejujuran
mari kita bersikap adil dan jujur....



Share:

0 comments:

Posting Komentar