Minggu, 08 Agustus 2010

Renungan 9 agustus 2010

Thanx God udah 1 minggu nulis renungan, bukan sebagai orang munafik yang ketika ada masalah dekat sama Tuhannya..Tapi emang sudah niat buat membuat renungan seperti ini,,semoga bisa bertahan walaupun ada yang berkata saya menjadi seorang yang munafik..

Renungan hari ini terambil dari Roma 12 : 15
Bersukacitalah dengan orang yang bersukacita, menangislah dengan orang yang menangis.

Renungan hari ini, mengajarkan kita untuk peka terhadap sesama. kita harus bisa merasakan senang bersama-sama dan menangis bersama-sama, manusia selalu berkelompok-kelompok. sehingga tiap kelompok mempunyai watak yang berbeda-beda, seperti saat pertandingan bola. Ada yang menang dan ada yang kalah, mungkin pada saat akhir pertandingan ada kelompok yang senang saat bisa menang dan ada yang menangis karen kalah. tapi semua itu jangan berlarut2 karena kelau berlarut2 bisa mengakibatkan kemarahan, oleh sebab itu kita harus bisa kembali normal. jangan terlalu bersenang2 terus atau menangis terus.

Jadi inti dari ini mengajak kita untuk menyeimbangkan perasaan, bahwa perasaan kita bukan hanya untuk orang yang menangis, tetapi kepada orang yang bersuka cita..

semoga kita bisa membagi perasaan kita, walaupun sering kita melakukan kesalahan tersebut..

pokok doa,,
mengucap syukur buat berkat dari tuhan
bimbing kami supaya bisa merasakan perasaan senang dan sedih bersama-sama
buat skripsi dan usaha saya diberkati tuhan, bukan keinginan saja yang berakibat kegagalan atau rencana yang kosong..
semogat ada damai dan kasih..


Share:

0 comments:

Posting Komentar