Kamis, 02 September 2010

Renungan 3 September 2010

Bersyukur Kepada Tuhan, karena masih di beri nafas kehidupan, walaupun kemaren dongkol dan capek..Masih di beri kesabaran dan Semangat untuk hari ini,, karena masalah kemaren adalah masalah kemaren dan masalah hari ini adalah masalah hari ini...Jadi tetap semangat, karena tiap hari ada yang haru kita kerjakan dan serahkan pada Tuhan...
Renungan Hari ini terambil dari Galatia 6:10 "Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi kepada kawan-kawan kita seiman"
Tuhan itu sangat baik,, telah memberikan apa yang kita mau, telah memberkati kita. Tapi kita sebagai ManusiaSaya pun kalau di tanya apa kah sudah berlaku baik seperti Tuhan, baik kepada sesama atu pun terhadap Tuhan kita Sendiri,,,saya pun kalau di tanya belum bisa termasuk baik, karena saya pun masih kurang peka terhadap sesama dan masih suka mengeluh Kepada Tuhan. Kalau di perhatikan emang sulit untuk mengasihi sesama manusia, kita bisa lihat sendiri. Tuhan memberikan udara yang segar, tapi kita manuis bukannya menjaga udara tersebut. Tetapi malah merusaknya dengan asap rokok dan asap pabrik serta kendaraan. dan masih banyak contoh yang tidak menghargai karya tuhan dan merusak sesama dari hal kecil tersebut,.
mari kita mulai membagi-bagikan kebaikan yang kita terima dari Tuhan untuk semua orang, yakinlah bahwa Tuhan akan semakin menambahkan kebaikanNya kepada kita dengan berlimpah-limpah..Amin

Doa
Bersyukur selalu, atas berkatnya. Ajari kami untuk mau menjaga segala yang Telah Tuhan berikan kepada kita,,
Berkati hari ini ya Tuhan mama pergi ke puncak bawa ret2 murid sma 54, saya dengan aktivitas saya nanti sore bukber barang teman2 kampus dan paginya ada sahur on the road, buat dany,deny n k'putri buat segala aktivitasnya..
berkati hari ini,Tuhan memberkati..

Lagu hari ini

Share:

0 comments:

Posting Komentar