Sabtu, 20 November 2010

Khotbah Minggu 21 November 2010

Wao dahysat saya mulai blog lagi,,waluapun belum aktif lagi,
minggu ini adalah minggu akhir tahun gereja,,dimana minggu ini di bacakan jemaat2 yang telah meninggal dunia selama 29 November 2009-21 Desember 2010..
saya gereja remaja jam 09.30 dan pendeta yang berkhotbah yaitu amanag Hendri Tambuna,,seorang pendeta muda,,,
Firman minggu ini terambil dari Kolose 5:1-10
Dimana firman ini menceritakan tentang kita harus ingat,,bahwa kita harus meninggal atau mati,,karena upah dosa adalah maut,,dalam minggu ini kita harus mengucap syukur karena tuhan masih memberi kesempatan kita untuk bisa masih bernapas, tapi kita juga harus inggat orang yang telah meninggal,,karena kita juga akan meninggal,
oleh sebab itu kita harus siap,,mulai dari sekarang harus bertobat, supaya surga tempat kita nanti..
amang hendrik juga bilang,,coba kita liat telapak tangan kita,,pasti ada bentuk garis M yang menandakan mati,,karena kita akan mati..
itu firman yang saya dapat, dimana kita akan mati. jadi harus siap kapan saja, karena upah dosa adalah maut dan kita hidup untuk sementara.,selain itu kita harus ingat orang2 yang telah meninggal duluan..seperti papa, bp tua, bang daniel, namboru, opung, nantulang melan dan semua yang telah duluan TUHAN panggil. karena kita akan seperti mereka juga yaitu mati.

Tuhan ajari kami dalam menghitung hari2 kami dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat buat engkau, ajari kami dalam mengatur waktu,terutam skripsi saya dan cita2 saya biar tegenapi apa yang saya katakan dan rencanakan.,.ajari saya supaya tidak mudah marah, biar lebih bijaksana,,amin

mama maafin aku tadi buat kesal ya,,sayang mama...
Share:

0 comments:

Posting Komentar