Minggu, 14 November 2010

Tuhan itu dasyat

Untuk kali ini,,Tuhan itu emang dahsyat loh..
1 minggu ini berkat banyak saya teriman,,walaupun saya masih suka bandal n nakal dihadapannya
awalnya yaitu ketika hari senin tanggal 8 november 2010,  saya udah frustasi karena belum dapat tanda tanggan kajur buat sempro skripsi hari selasa besoknya,,tapi karena saya yakin dan berdoa padanya..Mukzizat itu nyata loh,walaupun nda dapat tanda tangan pak santoso..tapi saya dapat tanda tanggan bu gina buat undangan sempro,,bahkan buat penelitian juga..padahal belum sempro,,setelah dapat tanda tanggan saya langsung membagikannya ke dosen2 seperti pak aris,pak amos,bu tuti,bu gina dan pak risdian..itu pun dahsyat karena semuanya ada,,,sorenya pun saya masih sempat2in ke kuburan papa di pondok kelapa dan ke kuburan papanya olive di perwira bekasi.,,,saya sampai malam karena temenin olive liat orang meninggal,,padahal selasa saya mesti sempro....
selasanya walau pun ada trouble pas sempro pak risdian nda datang,,dosen penguji di ganti dengan pak karsono,,dan saya pun mengucap syukur karena saya dan dwi marini bisa lnajut skripsinya..bener2 dahsyat kan,, setelah itu saya langsung ngrus buat penelitian dan belajar buat uts bahasa indonesia..itu pun dahsyat sekali..tuhan tetap menyertai saya karena uts bahasa pun bisa saya lalui dan ngurus penelitian juga saya urus di BAAK...
hari rabunya lagi2 tuhan itu dahsyat,,ketika saya nabung ke bank ternyata uang beasiswa turun,,dan itu pun jadi 2 juta,,padahal 1.5 juta bisanya,,bener2 dahsyat kan Itu...
hari kamisnya setelah saya praktek plumbing,,saya iseng2 ke BAAK buat nanya surat penelitian sudah beres apa belum, dan lagi2 tuhan itu baik surat itu sudah jadi..padahal surat jadinya hari senin katanya...tapi bener tuhan Yesus itu dahsyat,,,
hari jumatnya,,saya bergerak cepat..pagi2 saya langsung ke SMK 26 jakarta buat ngurus penelitian,,,paginya saya langsung di terima dan siangnya bisa penelitian..dan semoga bisa lancar..amin
hari sabtu saya cuman mengantar mama ke pasar dan olah raga,,itu pun puji syukur bisa lari sore..karena cuaca mau hujan...
hari minggu ini tanggal 14 November saya gereja jam 06.00 sama mama,,emang saya salah,,saat ibadah saya mengantuk dan kurang paham khotbahnya tentang apa,,yang saya dapat kalau kita kaum muda harus patuh dan taat pada perintah tuhan,,,emang saya salah tuhan,, tidak fokus saat ibadah, berakibat emosi saya meledak saat hendak ke rumah pak mur,,hal itu karena saya mau pinjam camera dany tapi tidak di kasih,,terus motor nda mau kasih pinjam,,itu yang buat saya marah dan pergi gitu aja tanpa pamit,,huu emang udah kesalahan saya,,tapi tuhan itu baik,,dia berkati saya dari rawamangun ke rumah pak mur di bakasi,,sesampai di sana saya di uji lagi,,ternyata teman2 yang buat janji jam 10 tidak datang,,yang mengakibatkan saya semankin dongkol,,kedongkolan itu membuat paula,dian,ricky,mega,alicia,yani dan beberapa teman saya kena damprat saya,,buat mereka yang kena damprat saya minta maaf ya.,..
saya mungkin belum bisa mengontrol emosi saya kali ya,huu...tapi tuhan menyabarkan saya,,saya main ke rumah olive saja akhirnya,,yang tadinya donglkol,,saya kembali baik lagi untuk main ke rumah pak mur,,selain itu saya beli camdig,,walaupun berat belinya,,yang penting mesti di jaga,,,
duh kesalahan fatal terjadi lagi,,,mungkin karena capek saya pulang dari bekasi ke rumah sudah malam,,sesampai di rumah dapat kabar kk sakit,,katanya nyawanya udah diambang,,karena alm,papa datang ngajak dia,,tapi bener2 TUhan Yesus itu dahsyat,,,Tuhan masih sayang sama kita dan kakak,,nyawa kk masih bisa kembali lagi,,tuhan hadir di depan kk n mengusir alm papa katanya,,huuu
itu lah satu minggu ini,,kenapa saya bilang tuhan itu dahsyat,,karena banyak berkat dan pelajaran yang saya ambill,,,kiranya ajari saya biar tetap percaya sama TUhan Yesus n melangkah bersamanya,,amin
sukses buat kita semua,,GBus
Share:

0 comments:

Posting Komentar