Minggu, 07 Oktober 2012

jeritan anak di aborsi..

kisah sedih calon anak :

Bulan 1: panjangku cuma 2cm, tapi aku udh ada dibadan mama.. Aku syg mama, bunyi detak jantung mama itu jd musik terindah yg menemaniku disini.

Bulan 2: aku udh bs ngemut jari imutku loh, dsini hangat mah,
nti klo aku sdh keluar mama janji ya mau main sama aku.

Bulan 3: meskipun aku blm tau jenis kelaminku, tp apapun aku,aku harap mama & papa bahagia kelak ktika aku keluar. Jgn nangis ya mah, klo mama nangis dsini aku jg ikut nangis,

Bulan 4: rambutku sdh mulai tumbuh loh, ini jd mainan baru aku :),
aku bs menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5: mama td pergi kemana ya,
Orang itu bilang apa? Αpa itu ABORSI mah?
Αku gak diapa²in kan mah?

Bulan 6: mama dteng ke org itu itu lg y ? Mama, tlong ksih tau org itu,aku disini baik² aja ! Tp kok org itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku :( mah tlong, aku takutt.. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt maa.. :'( Tp meskipun aku tdk punya kaki, aku msh punya tangan yg bisa mmeluk mama.. Mah, benda itu skrg mulai memotong tanganku,
mama tolong aku.. :'( aku janji gak akan nakal maaah.. Tp, meskipun aku tdk punya tangan & kaki, aq msh punya mata & telinga u/ melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu skrg sdh mulai memotong leherku,, maamaaa.. Ampuun maaaaah.. Beri aku kesempatan hidup,
aku syg mama, aku pengen peluk mama..:'(

Bulan 7: mama, aku dsini baik² aja,
aku udh sm Tuhan di Surga,
Tuhan mengembalikan smua organ tubuhku yg dipotong benda tajam itu,
Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dgn lembut, & Tuhan membisikan tentang apa itu ABORSI :( Knpa mama tega melakukan itu ?
Knp mama gk mau main sama aku ? Αpa salah aku mah ?

Mama, td Tuhan bicara padaku dan Tuhan menginginkan mama taubat, biar Tuhan mau antar mama ksini, nnti kita main bareng² dsini dan jgn lupa,
ajak papa juga ya maah..

maafkan ya kalau copas,,,heheh
dalam sekali ya,,,
Share:

0 comments:

Posting Komentar