Rabu, 31 Oktober 2012

My birthday 2012

tanggal 18 oktober 2012,,merupakan hari jadi saya,,
semoga ulang tahun saya menjadi berkat buat saya,selalu panjang umur n tercapai cita2nya,,amin
terlebih sukses n bisa bahagiain orang tua,,

pas ulang tahun saya lagi tes MI wawancara,jadi berangkat pagi,,sehingga cuman mama yang memberi ucapan,,walaupun sebelumnya malam pukul 00 sudah dapat sms dari mrs.C dan V..senang bangat rasanya,,

Tes Mi wawancara juga berjalan lancar,puji tuhan bangat lancar,
dan dapat beberapa hadian n senangnya ucapan dari teman2,,

ini foto2nya ya,,,
ini pengarahan sebelum tes wawacara MI

pengumuman dari Web Kodam Jaya tentang pengarahan MI

ini sepatu dari deny n ada amplop dari mama

ini ucapan teman dari ym

ucapan teman di fb,,
semoga terkabul doa2nya,,sukses buat saya,,sampai ketemu tahun 2013 dengan umur yang baru,,
God bless me



Share:

0 comments:

Posting Komentar