Kamis, 01 Agustus 2013

1 Agustus 2013

udah lama tidak buat blog lagi,,
tapi ini buat posting karena benar-benar sedih bangat rasanya.
tidak tau apa yang harus saya lakukan saat ini,ketika benar-benar semangat di awal bulan Agustus ini. Tapi sebuah musibah yang saya alami, padahal tanggal 21 Agustus tepat Aniv 1 tahun dengan dia. :(

Mungkin sudah pertandakah, ketika dia menyuruh saya suruh smsan dengan kata lo dan gua. di tambah hari ini dia smsan dengan seorang cowo yang bernama YOGA, sampai2 dia menuruti apa yang yoga suruh. walaupun untuk urusan ketemu n nonton barang dia minta ijin saya n tidak ikutin karena saya larang untuk ketemu yoga..

Sumpah kenapa sih agama memisahkan kita, orang tua mengekang kita. Padahal kita yang menjalanin hubungan tersebut, walaupun saya tau sebuah hubungan akan berjalan lancar kalau di restuin. Cuman bisa mau teriak, Mau nangis..

Kenapa bisa saya bilang ini, Karena kamu masih terlalu muda buat aku. tapi muda itu yang buat aku semangat untuk hidup, Kamu bisa bantu aku keluar dari masalah seorang mantan Perawat, Kamu yang bantu aku selama aku jadi pengganguran, kamu juga yang semangatin aku untuk mengejar cita2 aku.

Aku juga bangga sama kamu, karena kamu bisa buktiin sama aku. Kamu bisa masuk Teknik Lingkungan UI yang kamu cita2 kan ketika kita bertemua, kamu bisa buktiin itu. Sedangkan aku belum bisa membuktikan ke kamu..

Andaikan kamu baca postingan ini, Aku selalu sayang kamu n menunggu kamu. Segera hubungin aku n jangan tinggalin aku ya wahai orang yang aku sayang..

LOVE hanya itu kata yang aku bisa bilang
21 Agustus 2012
22.30 aku di medan n kamu di jakarta...
Share:

0 comments:

Posting Komentar