Jumat, 25 Oktober 2013

berkas kesehatan buat Tes TNI

mohon maaf kalau saya lancang sebelumnya,,
ini adalah gambar berkas kesehatan yang saya dapat setelah kumpul aspers,,
kebetulan papk 2013 di bagi 3 gelombang buat tes kesehatan..
tanggal 17 buat gelombang 1, tanggal 18 buat gelombang ke 2 dan tanggal 22 untuk gelombang ke 3
kebetulan saya dapat gelombang ketiga,,semoga hasilnya bagus kesehatan saya..amin
ini foto kertas file buat kesehatan






ini adalah penampakan kertas filenya,,
untuk garis besar,tes kesehatan pertama buat tni itu yang di periksa adalah
1.mata buat cek silinder apa tidak serta buta warna
2. tensi,berat badan dan tinggi badan
3. gigi
4. postur seperti varises,telingga,parikokel,ambien,tremor

mungkin cuman ini buat kesehatan 1,semoga tanggal 18 berjalan lancar dan sebagai kado ULTAH saya..amin
Share:

0 comments:

Posting Komentar