Senin, 18 November 2013

Tes Kesehatan 2 PAPK 2013

Hari Senin tanggal 11 November 2013,,
saya beserta teman calon PAPK TNI 2013 dari kodam jaya melaksanakan tes kesehatan 2 di RS Ridwan Meureksa Salemba,,

kita di suruh kumpul jam 6 pagi,berhubung rumah dekat saya telat,,
tapi taunya kita kumpul bersamaan dengan calon tamtama yang mau keswa,,

tes kesehatan 2 meliputi
1. Tes urin,,saran sebelum tes 2-3 sudah banyak minum air putih,,kalau bisa minum air kelapa ijo juga..
2. Tes darah..
3. Tes jantung..
4. Tes rontgen..saran minum susu beruang juga..

semoga hasilnya bagus,,semangat,,amin

ini foto penampakan yang bisa saya abadikan...
 ini susana parkiran rumah sakit ridwan yang habis hujan,,,
 ini namanya tri,,dia teman saya waktu taruna 2008 di pusat,,semoga sama2 lanjut,,amin
 ini suasana menunggu pengumuman kapan di umumkan...

 ini ruang buat tes kesehatan,,tapi tahun ini tes kesehatan 1 papk di laksanakan di kodam,,
maklum anak kakesdam daftar,,mana pandam lubis n kakes juga lubis,,waduhh gaswat kan...
apa pun itu saya serahkan sama tuhan,,semoga lancar terus sampai pendidikan,,amin

Share:

0 comments:

Posting Komentar