Senin, 11 November 2013

wawancara Mental Ideologi (rukun Iman)

Mungkin saya berbagi tentang wawancara mental ideologi buat agama islam
setiap saya tes MI,,teman- teman yang beragama islam selalu di tanya tentang rukun iman

setelah saya cari dari google.ini yang saya dapat,,hanya untuk membantu share saja,,sebelumnya maaf kalau lancang

Rukun Iman itu ada 6, setelah saya baca..yaitu :
1. Beriman kepada Alloh, dan
2. Beriman kepada malaikat-malaikatnya Alloh, dan
3. Beriman kepada kitab-kitabNya, dan
4. Beriman kepada Rasul Nya, 
5. Beriman kepada hari akhir, dan
6. Beriman kepada takdir baik dan buruk dari Alloh SWT

Kitab Safinah

mungkin cuman itu yang saya tau,,semangat buat yang pengen tes TNI
ini sedikit yang saya tau buat teman2 yang beragama muslim
Share:

0 comments:

Posting Komentar