Jumat, 01 Agustus 2014

GAGAL PAPK 2013

Lagi,,lagi,,dan lagi gagal untuk jadi seorang perwira TNI
mungkin ini belum rejeki saya kali ya,,
tanggal 3 Februari 2013 di Lanud Sulaiman bandung jam 20.00 nama saya tidak ada di daftar nama papk yang lulus untuk pendidikan di magelang..
rasanya sedih,,tapi mau gimana lagi mungkin bukan rejeki saya..
saya cuman bisa pasrah saja..
ketika gagal dan hari sudah malam,,saya pun juga binggung mau tidur di mana,,sedangkan masih di bandung..
akhirnya saya bersama teman2 saya yang gagal memutuskan nginap di barak..
dengan penjagaan ketat dari para bintara yang lagi pendidikan,,karena di kira kita stress..

pada pagi harinya jam 4 pagi kita sudah meninggalkan barak,,
ini ada beberapa foto saya,chorul,sahid dan dede yang luntang lantung kaya orang stress..hehehe


 ini gambar baraknya saya foto diam,,di situ ada penampakan adi yang gagal juga,hehe

 ini muka sahid yang berdiri,,chorul baju dalam merah dan si dede yang baju hitam,,kita pagi2 makan di pasar tidak jauh dari lanud sulaiman,,,bener2 miris kan...
 ini ketika kita balik kejakarta dan beruntung ada temannya si dede yang jemput untuk kembali ke jakarta..

ini foto teman saya namanya viki anak makasar,,,ketika bermalam di rumah sebelum melanjutkan ke makasar..

yah mungkin tahun ini kita belum beruntung,,hayo kawan2 coba lagi ya september 2014 ini..God Bless
Share:

0 comments:

Posting Komentar