Senin, 22 Maret 2010

Alat2 bandku

ini adalah alat2 band yang ada dirumah saya,,mungkin terlihat berantkan ya,,hal ini disebabkan semenjak saya kul n adek2 kul..alat2 itu jarang dipakai,,
alat2 ini kita beli sendiri loh,,percaya apa tidak,,saya n adek2 saya patungan buat beli 1 set drum,1 bas listrik, 1 gitar listri,,2 stand gitar, 2 soundsystem n 2 mic,,
mungkin kalian sulit berpikir duit dari mana,,iya kita ngumpulin setiap uang jajan kita pas sma,,rencana sebelum papa meninggal,,kita mau buat band keluarga dan studio,,tapi semua berakhir ketika papa meninggal pada tanggal 13 februari 2005,,
sebelum meninggal papa juga masih sempat nyanyi2 dan berjoget karena kita bisa melengkapkan semua alat2 itu,,tapi sayang cuman 30 menit setelah alat2 itu lengkap..papa mesti meninggalkan kita semua..sungguh mengharukan..
tapi sekarang kita harus punya motivasi,,mari kita lanjutkan keinginan papa buat bikin band keluarga,,semangat..God bless tobing famz,amin
Share:

1 komentar:

  1. Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
    Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
    Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
    Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus