Selasa, 23 Maret 2010

lagu n kucinya,,Lingkupiku

ini lagu sungguh luar bisa loh,,coba kalian baca lirik2 lagunya..
sebab tuhan selalu ada buat kita,,jadi jangan takut.tuhan selalu melingkupi kita dengan semua rencana-Nya

LINGKUPIKUSTILL
Reuben Morgan



C     G/B Am          F    F#         G
LINGKUPIKU DENGAN SAYAP-MU
C   G/B Am          F    F#         G
NAUNGIKU DENGAN KUASA-MU
C     G/B Am          F    F#         G
LINGKUPIKU DENGAN SAYAP-MU
C   G/B Am          F    F#         G
NAUNGIKU DENGAN KUASA-MU

REFF:
                    F          G       C
DI SAAT BADAI BERGELORA
                         F             G       Am
KU AKAN TERBANG BERSAMA-MU
                       F      G             Em
BAPA KAU RAJA ATAS S'MESTA
           Am       Dm           G        C
KU TENANG S'BAB KAU ALLAHKU


HIDE ME NOW
UNDER YOUR WINGS
COVER ME
WITHIN YOUR MIGHTY HAND

CHORUS:
WHEN THE OCEANS RISE AND THUNDERS ROAR
I WILL SOAR WITH YOU ABOVE THE STORM
FATHER YOU ARE KING OVER THE FLOOD
I WILL BE STILL AND KNOW YOU ARE GOD

FIND REST MY SOUL
IN CHRIST ALONE
KNOW HIS POWER
IN QUIETNESS AND TRUST



Share:

1 komentar:

  1. Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
    Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
    Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
    Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus