Selasa, 29 Juni 2010

indahnya selalu bersama

sungguh indah,,hidup bersama walaupun tidak ada uang,,
emang sadis sih,,tapi saya melihat seorang bapak tua dengan istrinya bahagia sekali dapat berjualan bersama,,
walaupun dari sisi ekonomi mereka membutuhkan uang,,tapi saya sangat terharu sama mereke,,,
sekarang ini mana ada yang setia seperti mereka,,mungkim seorang istri kan meminta cerai atau kabur katika suami tidak ada uang,,atau tidak ada kecocokan ketika salah satu pasangan sedang rugi atau jatuh.
padahal dalam pernikahan,,ada kata2 yang saya ingat kalau tidak salah,,sepasang suami istri haurs hidup bersama baik senang maupun susah..
buat bapak dan ibu yang ada di foto ini,,saya salut sama kalian,,
semoga saya dapat mengambil pelajaran dari kesetian kalian,,walaupun susah saya akan tetap bersama dengan pasangan saya..amin,
semoga tuhan memberkati kalian...


Share:

0 comments:

Posting Komentar