Selasa, 29 Juni 2010

Pembelajaran hidup,,,

hal ini saya dapat ketika saya berjalan di alun2 daerah jateng,,
seorang Bapa tua,,meski sudah tua masih rela berjualan rokok..demi sesuap nasi,,
yang saya heran,,kemana kah kalian anak bapa ini,,saya sangat tersentuh,tapi apa daya,,saya nda bisa berbuat apa2 untuk membantu bapak tua itu..

saya sangat sedih,mungkin banyak anak yang melupakan orang tua nya ketika sudah sukses,,padahal seorang anak tidak bisa apa2 tanpa ada bantuan orang tua dari lahir sampai besar,,tapi kenapa banyak anak yang melupakan orang tuanya..
semoga saya nda melupakannya,,saya mau mengurus mama saya sampai tua..karena tinggal mama seseorang yang menjadi penyemangat saya n tobing famz,,karena papa sudah meninggal duluan,.
saya berjanji akan merawat mama,,saya nda mau menjadi anak durhaka..walaupun mama PNS dan pensiun pun tetap dapat gaji..tapi saya nda mau mama,,doakan saya,dany,deny n k'putri ya mam..
LOVE mama
Share:

0 comments:

Posting Komentar