Jumat, 27 Agustus 2010

binggung tanggal 26 Agustus 2010..

Duh sumpah,,kenapa lagi ini hari,,
dari semalam nda ada kabar,,pas siang2 ditengah nda ada kabar grace dari pagi dapat kabar dia minta putus,,
sumpah kaget sih,,tapi apa,,saya binggung,,
emang ada foto yang di tag,,tapi saya nda tau itu foto siapa..
mesti apa ini...
diam,melawan atau apa
bawa nama Tuhan pun saya udah nda mau lagi,,karena di agama saya dilarang bawa2 nama Tuhan dengan sembarangan..
di blog ini cuman bisa bilang, Grace aku nda tau tentang foto itu, aku nda pernah mau mainin kamu
karena sakit aku udah pernah di mainin sama nina,,
aku cuman bisa berharap kamu percaya sama aku,,aku bukan mau jadi seorang cenggeng,,
tapi kalau emang aku sayang,,kenaa tidak di pertahankan hubungan itu..
fister sayang grace

foto ini yang buat aku sayang kamu

surat yang aku kirim ke grace 
s
janji dia yang masih aku tunggu,,bulan 10 yang aku tunggu,,
itu yang buat aku sayang sama dia,,karena emang grace yang aku punya,,
love yo
(bukan sifat seorang pembual dan bajingan saya buat blog ini)..
Share:

0 comments:

Posting Komentar