Jumat, 27 Agustus 2010

Renungan 28 Agustus 2010

Mengucap syukur selalu kepada Tuhan atas Berkatnya,,walaupun dalam keadaan sedan bersedih atau ada masalah kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan..
Pada kesempatan hari ini Renungan yang saya baca berjudul KEJUJURAN yang terambil dari Yohanes 14:21 "Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barang siapa mengasihi Aku, ia akan dikasih oleh Bapa-Ku dan Aku pun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya"
dalam renungan yang saya dapat, tentang arti kejujuran yan harus kita pegang. Dulu waktu masih kecil pernah terpikir bahwa kebohongan-kebohongan kecil adalah biasa dan kadang-kadang baik juga, bahkan kebohongan itu dapat membantu hidupku,,tetapi setelah mengetahui firman tuhan dan seiring bertambahnya umur. Aku menyadari bahwa aku salah..Karena ada tertulis "Orang yang menabur kecurangan akan menuai bencana, dan tongkat amarahnya akan habis binasa." (Amsal 22:8).
mungkin sulit kalau sudah terbiasa berbohobg untuk berbuat jujur,,bahkan ketika ketahuan berbohong n kita berkata jujur pun kita masih di cap berbohongmmitulah manusia..oleh sebab itu Tuhan menginkan kita menaati perintah-perintahnya mengenai kejujuran.Oleh sebab itu mari kita berkata jujur, semua yang ada kita bicarakan apa adanya.Aku memohon Tuhan untuk menolonku belajar lebih lagi tentang sesuatu yang ingin ia ajarkan kepadaku tiap hari..

Doa
Terima kasih Allah, karena Engkau mengasihi kami yang berdosa ini. Tolonglah kami untuk lebih deat dan kepada-Mu dan mengikuti-Mu
Ajari kami terus berkata jujur apa adanya
Bantu saya dalam menyelesaikan segala masalah dengan tenang dan kiranya engkau campur tanggan Ya TUhan
Tolong genapi segala mimpi-mimpi mama,santo,dany,deny dan k'Putri ya Tuhan Untuk dapat mendapatkan mimpi-mimpi itu,,bukan hanya mimpi yang tidak tercapai.
ajari kami untuk bersyukur,,
Selalu campur tanggan ya Tuhan
Beri ketenangan pada Grace, Supaya bisa tenang dan kembali lagi. Sukses kan dia dalam segala perkara dan perkuliahan Grace..

Lagu
Bagaikan Bejana
     G            Am
Bagaikan bejana siap dibentuk
   D              C      G
Itulah hidupku di tangan-Mu
       G         C
Dengan urapan kuasa Roh-Mu
      Am    A     D
'ku dibaharui selalu

    G              Am
Jadikan 'ku alat dalam rumah-Mu
   D              C      G
Inilah hidupku di tangan-Mu
      G             C
Bentuklah s'turut kehendak-Mu
     Am         D       G
Pakailah sesuai rencana-Mu

     G             Am
     Kumau s'perti-Mu, Yesus
     D         C        G
     Disempurnakan s'lalu
     E            Am
     Dalam setiap jalanku
     C         D     G
     Memuliakan nama-Mu

Share:

0 comments:

Posting Komentar