Sabtu, 07 Agustus 2010

Happy Sunday,,8 agustus 2010

wao sudah hari minggu,,terus sudah 1 minggu ultah grace dan saya melakukan kesalahan..Hal ini berdampak panjang jadinya..Semoga saya bisa bertahan..

Hari ini saya gereja di HKBP Rawamanggun jam 9.30 yang remaja bersama adek saya deny yang lagi pulang dari STSN....Thanx God dia pulang karena nda ada her serta bawa pulang laptop saya,,semoga saya bisa semangat lagi berkarya..hehehhe

Pembawa firman yaitu pendeta J. Tambunan..dia Kepala pendeta HKBP Rawamanggun.,
Firman Tuhan Minggu ini terambil dari Yohanes 10:11-18 tentang GEMBALA yang BAIK
dalam khotbah gembala yang dimakasud adalah Tuhan Yesus dan domba2nya adalah kita manusia,,gembala yang baik selalu ada untuk melindungi  hewan peliharanya,sekarang ini banyak orang yang menjadi pengembala seperti pendeta,dimana pendeta ialah sebagai pembawa berita untuk menyebarkan firman tuhan kepada domba2nya,,tapi terkadang banyak sekarang gembala yang bekerja karena suatu hal,,yaitu upah..Sehingga ketika ada bahaya,,gembala itu malah kabur,bukan menyelamatkan domba2nya dari bahaya tersebut..
oleh sebab itu,,kita sebagai manusi harus mau di gembalakan oleh tuhan dengan mendengar firmannya,,menjalankan ajarannya dan [ercaya kepadanya..agar kita tidak tersesat seperti domba yang hilang,,
mungkin ini yang dapat saya dapat untuk hari ini,,mari kita mau menjadi domba yang di gembalakan Tuhan,serta kita bisa menjadi gembala buat sesama dalam kehidupan ini...amin

lagu untuk hari ini yang saya suka..
KJ. 278 BILA SANGKAKALA MENGGEGAP
1. Bila sangkakala menggegap dan zaman berhenti, fajar baru
yang abadi merekah; bila nanti dibacakan nama orang tertebus,
pada saat itu aku pun serta.
Bila nama dibacakan, bila nama dibacakan, bila nama dibacakan,
Pada saat itu aku pun serta.
2. Bila orang yang telah meninggal dalan Tuhannya dibangkitkan
pada pagi mulia dan berkumpul dalam rumah lestari dan megah,
pada saat itu aku pun serta.
Bila nama dibacakan, bila nama dibacakan, bila nama dibacakan,
Pada saat itu aku pun serta.
3. Dari pagi hingga malam, mari kita bekerja mewartakan kasih
Tuhan yang mesra. Bila dunia berakhir dan tugasku selesai,
Nun di rumah Tuhan aku pun serta.
Bila nama dibacakan, bila nama dibacakan, bila nama dibacakan,
Pada saat itu aku pun serta
Share:

0 comments:

Posting Komentar