Minggu, 29 Agustus 2010

Khotbah minggu 29 Agustus 2010

Thanx God,,sudah Akhir minggu di bulan Agustus 2010,,merenung apa yang telah dilakukan...pasti banyak kesalahan saya..dari awal tanggal 1 pas ultah Grace terjadi kececokan hingga kemaren berantam lagi,,tapi bersyukur juga bulan Agustus nih,,disaat puasa judul Skripsi saya di ACC,,harus segera mungkin seminar karena 4 bulan lagi waktunya,,,

Hari ini saya gereja remaja sama Deny,,pendeta yang berkhotbah adalah pendeta muda H.Tambunan yang terambil dari Imamat 19:16-18 yang berjudul KASIHILAH SESAMAMU MANUSIA SEPERTI DIRIMU SENDIRI
dalam khotbah,,pendeta tambunan bertanya apakah kalian mempunyai musuh,,pasti setiap manusia pernah mempunyai musuh..Pendeta pun bilang saya pernah punya musuh,,tapi itu dulu sekarang musuh saya malah menjadi sahabat...Emang sulit untuk kita kaum muda untuk menggampuni musuh2 kita,,Tapi ingat kalau kita mau mengampuni musuh2 kita,,berkat kita akan besar.Karena berkat dari saling mengasihi sangat besar, oleh sebab itu mari kita anak muda untuk mau mengampuni segala musuh2 kita,,sama seperti saya mari berusaha untuk berdamai dengan semua orang yang telah berbuat kesalahan walaupun sulit dan saya pun harus mau minta maaf kalau emang ada kesalaha,,
renungan yang singkat ini sangat dahsyat,,walaupun sering di ingatkan,,tapi namanya emosi selalu saja datang dalam jiwa anak muda..
Buat grace saya minta maaf kalau emang ada salah,,saya nda tau masalah yang terjadi,,semoga renungan ini bisa membuat ada damai dan kasih...

Doa
Tuhan makasih buat Bulan Agustus ini,,banyak yang telah kami lalui,,mohon maaf kalau ada kesalahan selama bulan agustus ini..Kiranya engkau berkati kami dalam memasuki bulan yang baru ini,,yaitu bulan Septemeber 2010 agar kiranya damai dan kesabaran selalu ada dihati kami,,serta kesuksesan lebih baik dari builan Agustus kemaren
Berdoa buat masyarakat bekasi yang tidak boleh ibadah,,kiranya TUhan memberkati mereka supaya ada tempat ibadah di sana,,Serta berdoa buat masyarakat tanah Karo yang sedang dilanda kekhawatiran karena meletusnya gunung Sinambung
berdoa supaya bulan september saya bisa seminar dan fisik lebih baik buat persiapan Perwira TNI, dany dan K'putri dapat pekerjaan, Deny dapat judul dan beli motor yang dia inginkan, dan mama di beri umur panjang dan kekuatan serta rejeki untuk mengajari kami anak2nya...
Buat grace,,supaya bisa kembali walaupun sudah banyak kesalahan yang saya lakukan...
buat pian supaya tidak kesurupan mulu, makasih buat tambah umur inang uda luker tanggal 27 Agustus dan Tulang Sahat tanggal 28 Agustus kemaren

Lagu hari ini
101. KUJATUH CINTA PADANYA
Kujatuh cinta padaNya         )
Tambah dan dalamnya          )
Tambah dan dalam lagi         ) 2X
Yesus indah dan indahlah semakin indah
Ooh ... kasihNya Allah dan aku
Kujatuh cinta padaNya
Tambah dan dalamnya
Tambah dan dalam lagi



Share:

0 comments:

Posting Komentar