Selasa, 31 Agustus 2010

Renungan 1 September 2010

hanx God,,bulan sudah masuk Bulan September,,tanggal 1 di bulan September ini..Semoga bulan september lebih baik dari bulan kemaren,,mimpi saya bulan ini yaitu skripsi seminar dan mulai penelitian,,terus semangat dalam kuliah dan beberapa mimpi untuk beberapa bulan ini yang telah saya tulis dapat mulai dilaksanakan..amin

Maaf telat sudah jam 11 baru tulis blog buat renungan ini,,mungkin belum ada spirit..tapi setelah membaca blog teman http://claudyafriskilla.blogspot.com/2010/08/percaya.html saya dapat spirit lagi,,dan mau tetap menulis renugan, karena bulan Agustus kemaren saya bisa nulis renungan tiap hari.
Renunga saat ini terambil dari 1 Petrus 3:13-14 "Dan siapakah yang akan berbuat jahat terhadap kamu, jika kamu rajin berbuat baik? Tetapi sekalipun kamu harus menderita juga karena kebenaran, kamu akan berbahagia. Sebab itu janganlah kamu takuti apa yang mereka takuti dan janganlah gentar"
Dalam renungan ini, walaupun kita pernah terjerumus dalam dosa dan pernah hidup lama. Tapi bila kita mau hidup baru dan kembali ke jalan TUhan, kita akan mendapat kebahagian..Karena tuhan telah mengajarkan kita, bahwa Tuhan akan menjaga anak2na, mari kita hidup baru, rajin berbuat baik dan jangan takut, karena bersama tuhan pasti ada jalan..
mari kita semangat menjalankan aktivitas kita, Bulan baru harus lebih dari bulan kemaren.. TUhan memberkati kita

Doa...
Tuhan makasih engkau masih meberi nafas dan masih melindungi kita memasuki bulan yang baru ini yaitu bulan September,,kiranya bulan Sepetember ini lebih baik dan selalu semangat,,jangan bawa kedalam percobaan dan kiranya rencana kita bulan Tuhan berkati..,
Berkati skripsi saya supaya bulan ini semakin semangat dan bisa seminar serta penelitian
buat bangsa ini agar tidak terprovokasi, terlebih buat malaysia sedang buat gara-gara

Lagu
SATUKAN HATI KAMI

SATUKANLAH HATI KAMI,,NTUK MEMUJI DAN MENYEMBAH
OH YESUS TUHAN DAN RAJAKU.....
ERATKANLAH TALI KASIH DI ANTARA KAMI SEMUA
OH YESUS TUHAN DAN RAJAKU
REFF:
BERGANDENGAN TANGGAN
DALAM SATU KASIH
BERGANDENGAN TANGGAN
DALAM SATU IMAN
SALING MENGASIHI DIANTARA KAMI
KELUARGA KERAJAAN ALLAH


Share:

0 comments:

Posting Komentar