Senin, 30 Agustus 2010

Renungan 31 agustus 2010

Thanx God akhirnya sudah di akhir penghujung Bulan Agustus 2010, makasih buat segala berkat yang Tuhan berikan kepada saya..Walupun saya beberapa hari ini galau dengan segala keadaan saya..Tapi engkau tetap memberikan kekuatan,,kiranya di bulan September yang baru,,ada semangat dan spirit yang baru..dan hubungan dengan dia kalau bisa baik dan skripsi bulan september sudah harus seminar..amin...

Renungan hari ini saya baca Tentang Teman-teman Seiman yang terambil dari Galatia 6:2 "Bertolong-tolonglah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus"
dalam Renungan ini menceritakan tentang Sepasang suami istri yang sebagai pelayanan dan salah seorang dari mereka mengalami penyakit yang mesti melakukan kemoterapi, ketika mereka selesai mereka melakukan kemoterapi dan kembali kerumah. Tanpa mereka sadari di rumah sudah banyak jemaatnya yang menyambut kedatangan mereka yang membuat pasangan suami itri tersebut tersentuh hatinya..Dimana teman-teman seiman kami telah mendampingi kami dengan berbagai cara selama 8 bulan,  walaupun dengan semangat2 saja sudah membuat suami itsti tersebut kuat dan sembuh,,
Dalam renungan ini, Tuahn mengatakan bahwa ketika kita letih lesu, kita dapat membawa beban kita kepada-Nya dan Ia akan meringankan beban kita. Teman-teman kami yang luar biasa itu telah menjadi tangan dan kaki kristus dengan mendampingi, menanggung, dan meringankan beban kami.
pokok pikiran : jika benar-benar memperhatikan, kita akan menemukan sesama yang perlu pertolongan kita untuk menanggung beban mereka.
Doa
Terima kasih Tuhan Yesus, atas teman-teman yang mendampingi kami pada masa-masa sulit. Buatlah kami peka terhadap orang-orang yang berbeban berat sehingga kami dapat menjadi tangan dan kaki-Mu untuk menolong mereka..Amin
Bantulah kami ya Tuhan dalam segala masalah2 kami,,ketika kami galau atau down, kiranya engkau menguatkan kami sehingga kami tidak berlarut-larut. Supaya kami bisa bangkit dan berkarya untuk mengejar mimpi-mimpi kami.
Siapkan kami Tuhan untuk bisa memasuki bulan September agar lebih baik dari bulan Agustus kemaren, agar dany dan k'putri bisa dapat kerjaan, saya bisa seminar bulan september dan deny bisa siap dengan persiapan kelulusannya juga
berkati teman-teman kami supaya salalu ada kasih dan peka terhadap sesama..
sukses selalu buat kami dan selalu mengucap syukur..amin

lagu..
Laskar Kristus


saya bukan  pasukan berjalan

Pasukan berkuda
Pasukan menembak


Saya tidak menembaki musuh
Tapi saya Laskar Kristus


Reff:
Saya Laskar Kristus (siap gerak)2x


Saya tidak menembaki musuh
Tapi saya Laskar Kristus

Cek lagu mau dengar lagu ini ke sini --> http://www.youtube.com/watch?v=67Y-ZeI0Lj0



Selamat memasuki bulan September 2010 dan Selamat Tinggal Bulan Agustus 2010
Share:

0 comments:

Posting Komentar