Senin, 06 September 2010

aktivitas pagi 6 September

hari ini hampis seluruh pulau Jawa hujan,,karena dari status teman2 pada bilang hujan
tapi Thanx God hujan2 bagi kelurga kami waktunya buat berkumpul, walaupun dany sedang tes buat kerja. kami mendoakannya, mama dan deny bisa bernyanyi2,,jarang2 loh..wkwkwk
ini tampang mama,,weeee
ini waktu aku lagi iseng foto dan mama sadar,,wkwkwk

ini pas aku sadar n mau masuk kekamar,,,
Tak lupa mau kasih alat2 band hasil uang jajan saya n adek ini,,tapi udah lama nda di mainkan,huuu
teringat papa,,sebelum papa meninggal,,kita masih sempat main n nyanyi bersama.. 

inilah keisengan saya,,semoga alat band itu bisa berfungsi lagi..
mimpi saya untuk bisa main gitar, keybord, bass n drum bener2 terealisasi..amin..
LOVE Tobing famz




Share:

0 comments:

Posting Komentar