Jumat, 10 September 2010

Lebaran 10092010

Hari ini tepat teman2 beragama muslim merayakan Lebaran,,
kita sebagai manusia yang bertetangga,,Mengucapkan selamat lebaran buat teman-teman yang merayakan lebaran ya. Semoga lebaran menjadi momentum buat saling mengasihi sesama.
Disaat teman-teman merayakan agama, Disaat itu juga Marpaung Famz. tepatnya keluara dari mama pada datang kerumah,,disaat pada datang mereka pada berfoto,,ini foto-foto yang saya dapat. Berawal dari iseng-iseng sih,heheh..(oh ya kita juga panen buah belimbing loh dari pohon sendiri hari ini,,tapi sayang foto saat ngambil nda di masukin,,hehehe)
ini gambar pertama yang saya dapat, kakak beradik foto..(mulai dari kan baju hitam : Inang uda yani, mama, inang uda luker, dan tante presti)
ini urutan dari terkecil ke tertua (kiri tante presti, inang uda luker, inang uda yani dan mama)
ini adalah keluarga Tante presti dengan anaknya *yang baju merah itu david, yang biru rio dan yang terkecil noel..mereka adalah pangaribuan,wkwkwkkw)
ini foto inang uda luker dan bp uda manurung (Tapi tuhan belum kasih mereka anak, semoga Tuhan kasih mereka keturunan,,amin)





ini gaya-gaya inang uda yani dan tante presti,,masih kaya anak muda kan,,,wkwkwkw

dan ini foto penutupnya....
wkwkwkw mantab kan keluarga dari mama,,itu baru seberapa saja loh,,karena personil yang lain belum datang..tapi aneh kok keluarga TOBING FAMZnya mana,,kok nda ada,,Gampanglah itu masih bisa di posting,,wkwkwk
love u all,Gbu

Share:

0 comments:

Posting Komentar