Sabtu, 22 Oktober 2011

Happy birthday To Meeee

Wah udah lama nda buat blog,,
akhirnya buat blog lagi bulan ini,,dengan Tema Happy Birthday to ME
iya tanggal 18 oktober tepat ulang tahun yang ke berapa ya,,aduh malu udah tua,,hehe
tapi sedih karena tepat tanggal tersebut,,saya gagal pengumuman jas PAPK TNI,huuu
semoga tahun depan saya masuk dengan persiapan yang matang,,

kesempatan ini saya pengen kasih tau pesta kecil2an yang di adakan orang rumah,,liat aja ya foto2nya,,hehehhe
 ini loh kue ultah yang mama beli dari grace,,
mantab kan,heheheh
 ini yang ada lilinnya,,tua bangat kan,,padahal masih 22 saya,wkwkwk
hayo siapa yang mau kuenya..
 ini anak kost juga ikut nyanyi,,jangan salah loh mereka itu agamanya beda2,,
paling kiri itu renata agamanya kristen
yang tengah namanay riana agama islam
paling kanan namanya ayu,,orang bali n agamanya hindu,,
mereka baru 2 bulan kost loh,hehehhe
 ini mama dan deny,,sayang dany nda ikutan karena kerja sampai malam
 ini kk putri sama pacarnya parlin,,
dia kasih kado coklat,wkwkwkw

 ini lah makanan n minumannya,,emang benar2 sederhana yang penting ada perayaan,thanx god lah pokoknya
 ini saya lagi make a wish
semoga tahun depan lebih sukses bisa lolos papk,terus dapat kerjaan.,.amin
 kue yang enak kan,wkwkwkw
ini saya lagi tiup lilin

itu lah kemerihaan ultah saya,,tapi lebih meriah kalau ada orang yang aku sayang...huuu
next year semoga sabti nur mega sari ada di samping saya pas ultah,amin
Share:

0 comments:

Posting Komentar