Selasa, 25 Oktober 2011

Mengakulah salah kalau emang sudah ketauan salah....

Tuhan itu baik ya,selalu kasih jalan untuk melihat siapa yang bersalah saat ini
Pagi sudah dongkol ketika liat FB mega,,tadi niatnya mau liat siapa yang hack FB saya..dan ketika tau ternyata fb saya di ganti namanya menjadi kurniawan sinaga n emailnya juga,,tiba2 dari chat mega ada muncul pembicaraan mega dengan rama...
saya pengen tau apa sih isi pembicaraannya,,ternyata masih ayank2an,terus pembicaraannya nda bangat menurut saya,,jadi berpikir ternyata ini loh orang seperti rama n mega,,yang katanya alim taunya wah bangat pembicaraannya,,,
yang lebih dongkol ketika ditanya kenapa sih tidak mau mengaku,padahal sudah jelas2 ada buktinya,,nih buktinya...
selain itu pernah juga ke tauan di ym,awalnya saya iseng buka ymnya n ada nama andra ramadhan,,pas saya tanya dia siapa,,taunya mega cuman bilang hanya teman,,emang saya bodoh kali ya percaya saja..
tapi ketika beberapa hari feeling saya nda enak,,saya buka lagi ternyata benar andra ramadhan itu si anjing yang buat hubungan saya bermasalah,,mana ada video call segala,,saya sengaja simpan buktinya tapi mega nda ngaku..
 ini ketika saya kesel sama rama,,bukti ym 1 dan saya kirim pesan ke tuh cowo
ini bukti video calls,,terbukti kan,,tapi kenapa mega selalu nda mau mengakui ya,,apa kah malu,,

sama seperti rama,yang nda mau mengakui sudah mengotak atik fb,,sebenernya gampang saya ngebalikin fb yang udah di hack..tapi saya pengen orang yang bertanggung jawab itu minta maaf dan ngebalikin fb saya..

ahh emang sulit ya kalau sebuah hubugan sudah tidak ada lagi kejujuran,,soo hayo mari kita terbuka dan mengaku salah kalau emang salah,,jangan malu mengakui kesalahan,,okeyyyy,,,,,,
Share:

0 comments:

Posting Komentar