Minggu, 16 September 2012

Menwa UNJ halal bihalal 16 September 2012

Wah sudah lama tidak buat blog,,
akhirnya tulis lagi nih blog dengan judul Menwa UNJ halal bihalal 16 September 2012
acaranya tadi pagi di wisma atlit radin intan jakarta timur
seru juga kumpul dengan teman senior dan junior ketika pendidikan di menwa,,
ini foto2 ketika lagi acaranya
 ini bersama dengan arif marbun teman seangkatan 2006 jurusan teknik mesin dan angkatan 30 di menwa

 ini foto bersama senior dan junior,,,,dari arif pake baju hitam dan saya,,samping jilbab unggu ada bu arliang angkatan 27 dan sudah s2,,terus ada junior angkatan 31 bernama dwi dan sudah alumni juga,,serta dua cowo lagi acan senior sipil saya angkatan 2005 dan hendri mei fe 2006,,mereka itu senior menwa saya angkatan 29

 ini lagi foto sama biduan dan junior menwa angkatan 34 bernama sandi,,,
 ini dengan senior angkatan 15 bernama loiker,,,keren kan emak2 cadas nih,wkwkwkwk
 ini foto dengan junior di bawah angkatan 32-34..dan saya sama arif paling senior,,,
 ini selalu ada,,taun kemaren juga foto,,hehehehe
ini bersama komadan cewe bernama halimah,,dia junior saya angkatan 32

indahnya bersama organisasi,,,MENWA UNJ Jaya,,,,,










Share:

0 comments:

Posting Komentar