Selasa, 25 September 2012

PORMENKORPSTAR TAHUN 2012

ini persiapan taruna buat lomba por taruna 2012..

AKMIL SIAPKAN ATLIT MUDA

Lembah Tidar, Taruna Akademi Militer menggelar Pekan Olah Raga Resimen Korps Taruna (Pormenkorpstar) Tahun 2012, yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 1 September sampai dengan 2 September 2012 di lingkungan Kampus Akmil, yang diikuti oleh seluruh Taruna Akmil mulai dari Tingkat II (Sertar), Tingkat III (Sermadatar) dan tingkat IV (Sermatutar).
PORMEN
Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit olah raga baik militer maupun umum yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (Piktar) yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Maret tahun 2013. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mencari atlet-atlet muda berbakat, jadi even ini bukan hanya mencari kemenangan akan tetapi memberi pengalaman bagi atlet Taruna.

Adapun materi yang dipertandingkan sebanyak 15 materi, antara lain Debat Bahasa Inggris, Lari Lintas Alam (CC), Menembak Pistol, Menembak Senapan, Renang Militer, Renang Umum, Karate, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Bola Volly, Atletik, Orientering, dan Halang Rintang serta Aplikasi Kepemimpinan. Juara umum dari pekan olah raga ini diraih oleh Taruna tingkat IV.
PORMEN1
Dibalik keinginan meraih prestasi terbaik, hendaknya para atlet mampu mengukur diri menjaga keselamatan, kesalahan sekecil apapun berakibat fatal bagi diri sendiri maupun orang lain. PORMEN ini, merupakan ajang meraih prestasi tertinggi atlet antar Taruna, selain mencari pemain berbakat dan memiliki talenta olah raga dibidangnya, yang nantinya akan mewakili Taruna Akmil dalam kejuaraan antar Akademi (Piktar).

Dengan mencurahkan kemampuan disertai kemauan keras, semua yang diinginkan akan tercapai. Tunjukan kemampuan maksimal dalam memperebutkan tempat terhormat di arena PORMENTAR.
Share:

0 comments:

Posting Komentar