Selasa, 25 September 2012

JABATAN GUBERNUR AKMIL DISERAHTERIMAKAN

ini berita tentang serah terima gubernur akmil...
JABATAN GUBERNUR AKMIL DISERAHTERIMAKAN

Lembah Tidar (26/07). Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo memimpin serah terima jabatan Komandan Jenderal Kopassus dan Gubernur Akademi Militer. Serahterima Jabatan digelar di Mabes TNI Angkatan Darat, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (25/7/2012). Komandan Jenderal Kopassus diserahterimakan dari Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya kepada Mayjen TNI Agus Sutomo. Sedangkan Gubernur Akademi Militer dari Mayjen TNI Bachtiar S.I.P., M.A.P. kepada Brigjen TNI Istu Hari Subagiyo, S.E., M.B.A.

Slide1
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Bachtiar S.I.P., M.A.P. menjadi Staf Khusus Kasad dan Brigjen TNI Istu Hari Subagiyo,S.E., M.B.A.sebelumnya menjabat sebagai Waaspers Panglima TNI. Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Darat mengatakan :  "Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa, tujuannya untuk meningkatkan kinerja dan berjalannya organisasi, serta perjalanan prestasi dari seseorang ke jenjang jabatan berikutnya", oleh sebab itu mari kita syukuri semua dan lakukan semua yang pernah menjadi kewajiban kita,  kata Kasad.

Kepala Staf Angkatan Darat menambahkan, banyak yang diperbuat oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Bachtiar S.I.P., M.A.P. Selama kepemimpinannya, Akmil terkenal dengan istilah Center of exelence. Karena itu, Kasad meminta kepada pejabat baru supaya melanjutkan apa yang telah diperbuat oleh Gubernur yang lama semoga Akmil tetap Jaya selalu. Pada kesempatan tersebut Kasad menyampaikan kepada Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Bachtiar S.I.P., M.A.P. terima kasih atas semua apa yang telah diperbuat di Akademi Militer. “Itu adalah hal yang harus dilakukan seorang tentara, tularkan hal yang baik dan hilangkan hal yang buruk”. kata Kasad.
Share:

0 comments:

Posting Komentar