Rabu, 31 Oktober 2012

hari senang dan sedih

pernah kah kalian mengalamin namanya satu hari mengalami namanya senang dan sedih,,
ini saya alamin pada tanggal 12 oktober,,
dimana pada pagi hari saya antar mama ke pesta pernikahan anaknya okto hasibuhan,,seorang pengacara yang mewah saya rasa di acara pemberkatan nikahnya,,sampai yang berkatin pun seorang pareses..

nih keren kan sampai jalan ke altar aja pake kembang putih,,



tiap bangku ada bungganya,, 
nih pintu masuknya keren,,berapa kah biayanya,,,

apa pun itu,,intinya selamat berbahagia,,,semoga awet sampai kakek n nenek,,jangan sia2 saja,,

setelah pemberkatan nikah saya antar mama liat orang meninggal opung di tebet,terus belanja n liat bapak eva yang meninggal juga,,

ini foto alm bapa tua eva,,dia angota melia sehat sejahtera juga loh,,,selamat jalan ya bapa tua,,


setelah itu,,malam hari dapat kabar meninggal dari bang krisman,,saya sama mama langsung ketempat rumah duka,,walaupun ke rumah sakit dahulu,tapi ternyata udah di bawa kerumah duka.,

selamat jalan ya bang,semoga tenang ya
giman apakah pernah kalian rasakan,,satu hari ke tempat pernikahan yang mewah,,terus melihat 3 jenasah,,
hidup itu tuhan yang atur,ada senang n sedih,,semoga bisa di ambil ya hikmatnya,,Gbu





Share:

0 comments:

Posting Komentar