Rabu, 14 Agustus 2013

HUT PRAMUKA

Hari ini tanggal 14 Agustus 2013 adalah hari jadi Pramuka ke 52 tahun
Selamat hari buat Pramuka indonesia, Senang saya pernah belajar pramuka waktu masih SD.
sayang ketika smp dan sma saya tidak ikut lagi, tapi tetap jiwa saya nasionalis.
karena saya bercita-cita menjadi ABDI NEGARA...

ini adalah janji dalam pramuka
Tri Satya

Demi kehormatanku aku berjanji akan bersungguh-sungguh:

Menjalankan kewajibanku terhadap Tuhan, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengamalkan Pancasila

Menolong sesama hidup dan mempersiapkan diri membangun masyarakat

Dasa darma Pramuka

Pramuka itu:
[1] Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
[2] Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia
[3] Patriot yang sopan dan kesatria
[4] Patuh dan suka berMusyawarah
[5] Rela menolong dan tabah
[6] Rajin, terampil, dan gembira
[7] Hemat, cermat, dan bersahaja
[8] Disiplin, berani, dan setia
[9] Bertanggungjawab dan dapat dipercaya
[10] Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

mungkin cuman ini yang bisa saya bisa berikan..
Selamat Hari Lahir PRAMUKA ke 52 tahun
JAYA terus PRAMUKA....
Share:

0 comments:

Posting Komentar