Jumat, 16 Agustus 2013

persiapan 17 Agustus

Hari ini tanggal 16 Agustus 2013
saya memotong rambut saya untuk persiapan menjadi petugas penarik bendera, sedih memotongnya karena orang yang saya sayang tidak senang dengan rambut pala botak..
tapi apa daya semua demi cinta tanah air, tidak ada kata cinta negara bagi orang yang nasionalis..
ini kondisi rambut sebelum dan sesudah di potong
ini adalaha kondisi rambut sebelum di potong n masih panjang..saya foto waktu buat via orang yang aku sayang minta foto saya hari minggu kemaren



ini adalah foto pasca pemotongan rambut


pokoknya apa pun itu tetap semanga,,Tuhan memberkati segala rencana saya..
walaupun ketika mengetik blog ini,,nona laviana sedang marah n tambah benci sama saya..
tetap ingat kao lah yang buat saya semangat..






Share:

0 comments:

Posting Komentar