Jumat, 25 Oktober 2013

my birthday 18 Oktober 2013

hari jumat tanggal 18 Oktober 2013,tepat saya berulang tahun serta mengikuti tes kesehatan buat papk.
semoga saya panjang umur, sehat selalu, di beri hikmat n terutama tes2 saya buat papk berjalan lancar n bisa masuk.amin

di hari ulang tahun saya mau mengucapkan buat teman2 yang telah ucapin

kuenya enak loh.. :)


amin makasih suratnya,semoga tahun ini terkabul,,amin..


malu2 nih mau ngasih kuenya,hehe


makasih jamnya,serius senang bangat loh.. QnQ pula,,
 sampai rumah taunya mama siapin amplop juga,,makasih ya mama,doain anakmu ini masuk perwira karirnya,amin



ini ucapan dari teman2 juga ada di sms,tapi belum sempat saya foto,,
ini dari media sosial aja ya 
ini dari lia,,makasih ya lia

ini dari nina,,makasih ya mbak nina



pokoknya senang bangat,semoga bener2 doa kalian tuhan kabulin..amin
semangat bertambah umur n mengejar PAPK TNI,,tahun ini harus masuk,amin

Share:

0 comments:

Posting Komentar