Jumat, 25 Oktober 2013

Tes Kesehatan papk 2013

tanggal 18 Oktober 2013, bertepatan dengan hari ulang tahun saya..
saya mengikuti tes kesehatan,emang sih hari special buat saya.semoga hasilnya juga special buat saya.amin
jam 6 pagi sudah di kodam, berangkat dari rumah jam 5.30. padahal mama pergi ke puncak bawa murid2 reat2 dan deny ke sulawesi buat tugas negara..
sedih sih,di kodam juga tidak ada yang tau saya ultah.hehe
ini penampakan di kodam..


itu adalah foto ketika akan ganti baju pake baju putih n celana putih..maaf kalau ngeblur karena diam2 saya ambilnya..
pas tes bertepatan dengan hari jumat,jadi terpotong dengan jumatan..
tes di awali dengan cek berat badan dan tinggi badan,terus tensi buat pos 1..
pos 2 cek mata yaitu buta warna n liat angka..
pos 3 cek gigi,kebetulan dari dokter tni al,,jadi tegas bangat.huuu
pos 4 cek fisik badan seperti parikokel, varises, ambien,telingga, amandel, kaki x atau o dan tentang tubuh kita..
tapi baru kali ini di kesehatan pertama ada tes postur,makanya lama jam 4an baru pulang..
semoga hasilnya memuaskan pada tanggal 21 oktober nanti..amin
Share:

0 comments:

Posting Komentar