Jumat, 25 Oktober 2013

Tes PaPk 2013 jasmani

hari selasa kemaren tanggal 22 oktober,ternyata tidak jadi jasmani..tapi hanya postur n renang..
walaupun badan lemas,puji tuhan berjalan dengan lancar juga..
datang pagi2, ternyata sama saja saya di cek tensinya dapat gelombang ke 2,,
tensi saya sebelum tes jasmani 130/80,,masih normal kah,,saya masih belum paham sama tensi.hehe

ketika melaksanakan jasmani..puji tuhan hasilnya lumayan
lari 12 menit saya dapat 6 puteran + 250 m (lapangan kodam jaya 1 puteran 363 m)
pull up dapat 6x
sit up dapat 47x
push up dapat 30x
shutle run 20.5 detik
yah ini hasil n usaha saya,,semoga tanggal 25 memuaskan,amin
tuhan berkati hambamu ini ya,amin

ini foto anak2 setelah jasmani,semoga hasilnya bagus ya kawan2,,amin



oh iya buat teman yang belum bayar kaos kaki,,saya relain deh,masa 50 rb hilang gitu aja karena kaos kaki.lain kali harus ikutin aturan,, :)
Share:

0 comments:

Posting Komentar